Gara-gara Confetti, Pose Ending Lia ITZY Bikin Penggemar Tertawa dan Gemas
Foto: Koreaboo.com
Celebrity

Gara-gara Confetti, Pose Ending Lia ITZY Bikin Penggemar Tertawa dan Gemas

Kamis, 9 Apr 2020 | 12:25 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Bagi para penggemar K-Pop tentu sering nonton program musik mingguan Korea. Menariknya, pose ending para idol K-Pop di akhir lagu sering menjadi sorotan netizen. Pose ending sendiri biasanya menampilkan salah satu member grup yang diberi kesempatan bergaya secara full close up di hadapan kamera.

Baru-baru ini, netizen dibuat gemas dengan pose ending tak terduga dari salah satu member ITZY. Mungkin bukan ending yang paling keren namun ini adalah pose ending yang sangat menggemaskan.

ITZY tampil di MBC Every1 "Show Champion" untuk mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul "WANNABE." Para member sukses memamerkan dance yang kuat dan seksi di atas panggung.

Di akhir penampilan, para member menyiapkan pose akhir mereka sendiri. Di antara mereka, pose ending Lia paling mencuri perhatian.

image0

Lia meletakkan satu tangan di kepalanya dan satu lagi terulur. Saat dia tersenyum cerah dan menatap kamera, sebuah confetti secara tidak sengaja menempel di gigi depannya sehingga giginya terlihat seperti ompong.

Karena malu, Lia meniup kertas itu dengan mulutnya, namun kertas itu tidak mudah lepas. Setelah beberapa kali mencoba, dia akhirnya bisa menyingkirkan confetti itu.

Cara Lia berusaha mengatasi kejadian tidak terduga itu mengundang tawa penggemar. Bahkan dia juga mencuri perhatian non penggemar dengan reaksi dan ekspresinya yang menggemaskan itu.

TAGS:
Lia ITZYITZYArtis Korea

RELATED STORIES

Loading interface...