Gara-gara Ditolak, Pria ini Campurkan Sperma ke Minuman Gebetannya, Hasilnya?
Relationship

Gara-gara Ditolak, Pria ini Campurkan Sperma ke Minuman Gebetannya, Hasilnya?

Senin, 6 Jan 2020 | 14:47 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Apa yang ada dibenakmu ketika cintamu ditolak seseorang? Pada umumnya kamu akan sedih, galau berkepanjangan, tapi berbeda dengan seorang pria di Korea Selatan ini.

Pria ini justru memilih cara yang lebih mengeringkan dan menjijikan. Pria yang tak diketahui identitasnya ini menaruh ludah hingga spermanya ke dalam minuman kopi, sebelum memberikannya kepada sang gebetan.

Pria Korsel ini merupakan seorang mahasiswa S2 dan jatuh cinta pada teman sekelasnya di sebuah laboratorium riset. Saat menyatakan perasaanya terhadap teman sekelasnya, cintanya ditolak karena sang gebetan tak sama sekali tertarik dengannya.

Penolakan ini langsung membuat hati pria itu geram dan sakit hati. Hingga akhirnya dia membuat sebuah rencana untuk membalaskan sakit hatinya, dia mencampurkan minuman wanita tersebut dengan ludah, laksatif, afrodisiak, hingga spermanya sendiri. Tindakan ini dilakukan sekitar 50 kali dalam 10 bulan.

Kelakukan tak senonoh ini akhirnya terungkap ketika teman wanita tersebut menemukan file kejahatan si pria di salah satu komputer riset lab. Di dalam file tersebut terpampang detail rencana balas dendamnya kepada sang gebetan. Dia tidak hanya mengontaminasi minuman saja, tapi juga mencampurkan spermanya ke lipstik hingga sikat gigi wanita tersebut. 

Tak sampai disitu saja, pria yang tengah menempuh pendidikan S2 itu pun mencuri pakaian dalam wanita tersebut di hotel dan mencuri foto-foto pribadi dari laptop wanita itu. Pria ini pada akhirnya dilaporkan ke polisi dan ditahan. Dia telah resmi ditetapkan sebagai terdakwa dan dipenjara selama tiga tahun.

TAGS:
cinta ditolakgebetancairan spermaminumankopiKorea Selatan

RELATED STORIES

Loading interface...