Gara-gara Foto, Anak Jokowi Disebut Rasis
Celebrity

Gara-gara Foto, Anak Jokowi Disebut Rasis

Senin, 13 Jan 2020 | 09:56 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kaesang Pangarep anak ketiga dari orang nomor satu di Indonesia itu kembali menuai perhatian dari warganet karena tingkah lucunya. Seperti kebanyakan orang, Kaesang selalu membagikan momen mesranya bersama sang kekasih, Felicia Tissue ke akun instagramnya.

Seperti belum lama ini, Kaesang mengunggah foto terbarunya bersama Felicia. Dalam foto itu, dengan kocaknya, Kaesang menyipit-nyipitkan mata agar kompak dengan sang kekasih. Netizen yang jeli sadar dengan aksi kocak anak kedua Jokowi-Iriana tersebut. "Wkwkwk," tulis Kaesang dalam foto tersebut.

Foto yang baru diunggah itu pun langsung menarik perhatian pengikutnya, trak butuh waktu lama para wargenet langsung membanjiri kolom komentar pengusaha bisnis kuliner itu.

Ada yang memuji cara foto Kaesang untuk sang kekasih, namun ada juga yang mentakan itu adalah bentuk rasis"Kaesang rasis wkwkw," komen salah satu netizen. "Dih ngledek nyipitin mata lagii...kelakuannya,"  tambah lainnya. “Rasis nih, awas dibully” sahut lainnya.

Ini bukan kali pertamanya, anak bungsu Presiden Jokowi itu menjadi perguncingan netizen. Pada Desember 2019 lalu, Kaesang tampak mempotret wajah cantik sang kekasih Felcia Tissue dengan mengenakan pakaian berwarna putih, bergaya dengan menopang dagu sambil tersenyum dan memejamkan mata.

Terlihat juga hiasan natal tepat di belakang Felicia. "Ya ya ya.." tulis Kaesang di dalam unggahannya itu. Yang membuat menarik adalah, salah satu rekan bisnis Kaesang, yang juga merupakan Chef mempertanyakan unggahan tersebut. "Wow?!! Kamu lamar?!!" tulis Arnold Poernomo. Sontak saja, banyak warganet yang menyangka jika adik Gibran itu memang benar melamar sang kekasih.

 

TAGS:
Anak presidenKaesang Pangareprasis

RELATED STORIES

Loading interface...