Gara-Gara Foto Ini, Penggemar Menduga JooE Momoland Lakukan Operasi Double Eyelids!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Gara-Gara Foto Ini, Penggemar Menduga JooE Momoland Lakukan Operasi Double Eyelids! Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 telah menggelar malam penghargaan untuk hari pertama pada Kamis (22/8) di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Sederet grup K-Pop dan Solois hadir menampilkan aksi panggung mereka yang memukau dan membawa pulang penghargaan.

Tidak hanya berfokus pada penampilan para bintang K-Pop di Soribada Best K-Music Awards 2019, netizen Korea juga menyoroti penampilan salah satu member girlgroup MOMOLAND, JooE. Banyak penggemar dan netizen terkejut dengan penampilannya yang cantik yang tampak berbeda dari biasanya.

 

Gara-gara  foto-foto ini, netizen menghubungkan penampilan barunya dengan operasi double eyelids atau operasi kelopak mata ganda.

"Biasanya ketika idol wanita melakukan operasi kelopak mata ganda, keunikannya menghilang bahkan jika mereka masih cantik, tapi aku merasa JooE masih terlihat seperti dirinya yang dulu, hanya lebih cantik. Dia melakukannya dengan baik," kata seorang netizen Korea.

Alih-alih mengkritik operasi double eyelids-nya, para penggemar memujinya karena masih berusaha menunjukkan fitur-fitur wajahnya dan tidak menyembunyikan penampilan lamanya. Seorang netizen bahkan memuji hasil operasi double eyelids-nya yang tetap membuat penggemar masih bisa mengenalinya. 

"Anehnya, kita masih bisa mengenali wajah yang dia miliki sebelumnya. Itu muncul begitu alami," ujar netizen Korea

"Tetapi melihatnya di acara penghargaan hari ini, itu benar-benar menjadi lebih baik. Wajahnya menjadi lebih menonjol berkat kelopak matanya yang ganda. Sekarang, dia terlihat bagus di layar," tutur netter lainnya.

Sebelumnya, JooE blak-blakkan mengakui kalau dia melakukan operasi hidung dalam acara "Knowing Bros" pada tahun lalu. Saat itu, dia menjelaskan bahwa tulang rawan telinganya telah diambil untuk memancungkan hidungnya lewat bedah plastik. Meski pengakuan JooE membuat banyak penggemar terkejut, tetapi mereka tetap memujinya karena kejujurannya.