Gara-gara Hal Sepele, 5 Aktor Ini Hampir Kehilangan Peran Ikoniknya

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Gara-gara Hal Sepele, 5 Aktor Ini Hampir Kehilangan Peran Ikoniknya
Foto: Popsugar.com

Winnetnews.com -  Aktor yang berperan dalam film-film yang sudah kita tonton, tentunya memiliki daya tarik tersendiri dan membuat film tersebut menjadi istimewa. Ternyata, sejumlah aktor besar Hollywood, pernah hampir kehilangan kesempatannya untuk memerankan karakter ikonik hanya karena alasan yang konyol.

Dilansir dari Bright Side, berikut ini beberapa aktor yang hampir kehilangan peran ikoniknya karena hal sepele.

Sophie Turner dalam ‘Game of Thrones’

Sophie Turner
Foto: HBO

Sekitar 10 tahun yang lalu, Sophie Turner hampir kehilangan perannya sebagai Sansa Stark dalam ‘Game of Thrones’. Saat itu, ia baru berusia 13 tahun dan mengikuti kelas drama, di mana kepala studio memperhatikan bakatnya. Rumah produksi mengatur jadwal untuk audisi, namun Sophie tidak muncul pada waktu yang telah disepakati. Ternyata, ia lupa dan hanya menghabiskan waktu di kantin, hingga akhirnya ketua kelas menemuinya dan membawanya ke lokasi audisi.

Arnold Schwarzenegger dalam ‘Terminator’

Arnold Schwarzenegger
Foto: Orion Pictures Corporation

Arnold Schwarzenegger saat itu khawatir kalau perannya sebagai orang jahat, dapat merusak kariernya di masa depan, sehingga ia hanya mau memerankan karkater prontagonis. Namun sutradara James Cameron meyakinkan Schwarzenegger bahwa di masa depan, dia akan mengubah arah cerita film. Sehingga dia pun mau untuk memerankan karakter tersebut.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...