Gara-gara Musik, Seorang Pria Tikam Temannya Hingga Tewas

Daniel
Daniel

Gara-gara Musik, Seorang Pria Tikam Temannya Hingga Tewas Ilustrasi

Winnetnews.com - Musik merupakan sarana hiburan dan juga ekspresi diri. Mendengarkan musik juga dapat membantu menjernihkan pikiran. Tapi musik juga bisa jadi sumber masalah kasus pembunuhan, seperti yang terjadi di Guangdong, China, .

Mengutip Shanghaiist, keributan terjadi pada sebuah mes pabrik. Setelah diusut ternyata seorang pegawai pabrik bernama Chen menikam teman satu kamarnya bernama Li. Sambil bersimbah darah Li dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan.

Sayangnya luka yang terlalu parah membuat Li tidak bisa diselamatkan. Polisi lalu dengan segera menangkap Chen. Melalui penuturan pria berusia 31 tahun tersebut, alasan ia menikam rekan sekamarnya karena masalah volume musik yang terlalu besar.

Chen merasa terganggu dengan suara musik yang terlalu bising. Chen sempat meminta agar Li menurunkan suara musiknya agar ia bisa sedikit nyaman. Namun Li menolak dan di situlah terjadi argumen di antara keduanya.

Chen yang sudah gelap mata lalu mengambil sebuah pisau dan menikam pria berusia 29 tahun tersebut. Berdasarkan foto yang dirilis oleh pihak kepolisian, lantai mes dan kamar keduanya penuh dengan bercak darah. Polisi juga menyita sebuah pisau yang dipakai untuk menikam Li.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana