Gara-gara Serbuk Putih, Iklan Rumah Ini Dicurigai Polisi
Sumber: effectiveagents.com
Viral

Gara-gara Serbuk Putih, Iklan Rumah Ini Dicurigai Polisi

Jumat, 15 Nov 2019 | 14:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat akan menjual sebuah rumah, biasanya kita akan memasang iklan dengan menggunakan jasa agen properti, agar bangunan tersebut dapat cepat terjual. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Jeff.

Diketahui, ia berencana menjual rumahnya yang berada di Oak Park, Michigan, Amerika Serikat. Namun, bukan hanya diperhatikan oleh warganet yang membuka situs jual beli properti Zillow, iklan yang dipasangnya ini pun membuatnya dipantau oleh polisi.

Hal tersebut terjadi lantaran dalam foto yang ditampilkan oleh Jeff, terdapat sebuah piring yang berada di dapur. Di atas piring itu terlihat bubuk warna putih yang mencurigakan.

image0

Saat ditanyai mengenai bubuk tersebut, Jeff mengaku kalau ia memang sengaja meletakan bubuk berwarna putih itu agar iklannya dapat menjadi pusat perhatian.

“Aku pikir, jika menaruh barang tersebut orang akan memerhatikan iklan ini. Jika jadi perhatian, iklannya pasti viral. Tapi ini sudah terlalu viral,” ujarnya.

Orang-orang yang melihat foto itu sempat beranggapan bahwa bubuk putih itu adalah kokain. Namun, hal tersebut dibantah oleh Jeff.

image1

Jeff mengungkapkan kalau bubuk putih itu hanyalah obat sakit kepala yang dihancurkan hingga halus dan dia pun hanya ingin bercanda dengan menaruhnya di piring.

Lantaran bubuk putih yang dikira kokain itu, iklan tersebut pun dalam satu hari telah dilihat oleh 29.000 orang. Tidak hanya itu, Jeff bahkan menerima lebih dari 100 e-mail, SMS, dan panggilan telepon.

“Aku sampai kewalahan karena menerima e-mail, SMS dan panggilan menanyakan tentang rumah itu,” kata Jeff.

Karena dianggap melanggar syarat dan ketentuan, iklan tersebut pun dihapus oleh pihak situs Zillow.

TAGS:
iklan rumahFoto Viralpolisi

RELATED STORIES

Loading interface...