Garuda Bidik Nilai Transaksi Rp 250 Miliar dari Ajang Garuda Travel Fair
Ekonomi

Garuda Bidik Nilai Transaksi Rp 250 Miliar dari Ajang Garuda Travel Fair

Rabu, 20 Apr 2016 | 21:52 | contributor-one
WinNetNews.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA), emiten maskapai penerbangan menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 250 miliar dari ajang Garuda Travel Fair (GATF) 2016. Sementara itu jumlah pengunjung ditargetkan dalam acara ini yaitu sebanyak 150.000 pengunjung.

Ajang GATF 2016 kali ini digelar serentak di 14 kota di Indonesia untuk mendukung kemajuan industri pariwisata nasional. Perhelatan di kota Jakarta akan dilakukan pada 29 April-1 Mei 2016 di Jakarta Convention Centre.

.

Selfie Dewiyanti, VP Marketing Garuda Indonesia mengatakan, pengunjung Garuda Travel Fair tahun ini bisa lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu. Adapun pada tahun 2015, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 117.000 pengunjung dengan total penjualan mencapai Rp 238 miliar.

“Garuda Travel Fair 2016 akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 52 agen travel, sembilan hotel dan theme park, tiga national tourism organization, 13 corporate and travel equipment,serta Bank BNI,” katanya di Jakarta, Rabu (20/04).

Menurut Selfie, selain diikuti oleh institusi pariwisata Indonesia, ajang Garuda Travel Fair 2016 juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan Bank BNI dari berbagai daerah seperti perajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.

Dia melanjutkan, melama pelaksanaan Garuda Travel Fair 2016, pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran spesial khususnya untuk tujuh destinasi favorit seperti Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok dan Raja Ampat.

"Kami memberikan penawaran khusus bagi pengunjung yang ingin berwisata ke berbagai destinasi wisata ternama tanah air,"ujar Selfie.

Pada perhelatan Garuda Travel Fair 2016, Bank BNI sebagai bank partner akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit dan debit BNI untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun di luar negeri dengan harga yang terjangkau. 

TAGS:
transaksigarudabidiknilaidariAjangRp 250 MiliarGaruda Travel Fair

RELATED STORIES

Loading interface...