Gawat..,Usai Konser di Chili, Elton John Dikabarkan Kritis

Kontributor 3
Kontributor 3

Gawat..,Usai Konser di Chili, Elton John Dikabarkan Kritis Foto : Billboard

WinNetNews.com-Penyanyi Elton John mendadak jatuh sakit setelah menggelar konser di Santiago, Chili.

Mengutip Dailymail, Selasa (25/4/2017), sakit itu mengharuskan Elton John mendapatkan perawatan intensif.

Awalnya, Elton John dilarikan ke rumah sakit setempat setelah mengeluh tidak enak badan. Setelah diperiksa, Elton John langsung diterbangkan ke negara asalnya, Inggris, untuk mendapatkan perawatan.

Tak lama, Elton John mendapatkan perawatan khusus selama dua hari. Selanjutnya, Elton John harus menginap di rumah sakit selama kurang lebih sepuluh hari.

Rupanya penyakit Elton John disebabkan bakteri yang dikhawatirkan mematikan yang tersebar di Amerika Selatan. Laporan lain menyebutkan, Elton John sampai kritis.

"Elton John beruntung tim dokternya menemukan sang artis terserang bakteri. Jika dibiarkan Elton John berisiko kehilangan nyawanya," sebut seorang sumber.

Secara medis penanganan dilakukan dnegan segera agar bakteri yang menyerang Elton John tidak menyebar ke seluruh tubuhnya. Saat ini, Elton John masih harus beristirahat, dalam proses penyembuhan.

Akibat diserang bakteri, Elton John sampai membatalkan konsernya yang akan digelar di Amerika Serikat, April 2017 ini. Elton John dijadwalkan kembali menyelesaikan konsernya yang tertunda pada Juni mendatang.

Elton John meminta maaf kepada penggemarnya tidak bisa beraksi. Dia berjanji akan kembali dengan penampilan terbaiknya.