Gaya Konyol Selena Gomez di Cannes Film Festival

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Gaya Konyol Selena Gomez di Cannes Film Festival Foto: Vogue

Winnetnews.com - Selena Gomez yang tak mau disebut cantik belum lama ini tampil di karpet merah Cannes Film Festival pada 15/5/2019 lalu. Festival ini adalah salah satu acara yang menayangkan film-film baru dari keseluruhan genre di dunia. Acara ini dihadiri oleh deretan selebriti dunia, termasuk Selena Gomez.

Dikutip dari Aceshowbiz, lama tak muncul, mantan kekasih Justin Bieber ini tampil sangat memukai. Artis 26 tahun ini mengenakan atasan putih seksi bustier Louis Vuitton dengan bawahan rok belahan tinggi senada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Just Jared (@justjared) on

Penampilannya terlihat seksi dan anggun disempurnakan dengan gaya makeup bold. Ia mengenakan riasan cat eye yang menawan dan pulasan lipstik merah merona. Namun ada yang paling menarik di balik penampilan perdana Selena itu. Mengutip laman People, pelantun lagu Same Old Love itu mengenakan kalung berlian 88,16 karat yang berpadu dengan cincin serupa di jari manisnya.

Dalam unggahan di Instagram resmi Bulgari @bulgariofficial, perhiasan yang dikenakan Selena Gomez merupakan koleksi terbaru brand mewah tersebut. Tak seperti kebanyakan artis, kali ini Selena Gomez juga berpose konyol saat kamera paparazi menyorot dirinya. Ia berpose bak burung angsa dan berpose blow kiss ke Bill Murray, co-star dari film The Dead Dont Die.