Gelar Resepsi di Jakarta, Syahrini Undang Luna Maya

Cindy
Cindy

Gelar Resepsi di Jakarta, Syahrini Undang Luna Maya Foto: Istimewa

Winnetnews.com -  Akhirnya setelah menutupi kebahagiannya, pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack menggelar acara pesta pernikahannya, di salah satu hotel mewah di Jakarta pada Jumat 3/5/2019.

Menurut adik Syahrini, yakni Aisyahrani, mengatakan acara makan malam hari ini sebagai sebuah silaturahmi di antara Syahrini-Reino dengan sahabat dan rekan kerjanya. Mengundang lebih dari 400 tamu, konsep makan malam hari ini dihiasi oleh dekorasi yang cantik serta dipenuhi oleh bunga-bunga di dalam ruangannya.


“Hari ini adalah dinner silaturahmi sama temannya masing-masing Reino dan Syahrini karena mau bulan puasa juga kan,” kata Rani.

“Kemarin kan banyak yang nanya di Jepang kenapa enggak ada yang diundang, karena memang untuk keluarga inti. Jadi aku pikir kita harus buat silaturahmi deh, enggak salah sih karena jelang puasa. Dekorasi cantik ya Syahrini, bunga standar sih, 500 (undangan),” lanjut Aisyahrani. 

Aisyahrani mengatakan Luna Maya belum mengonfirmasi kehadirannya dalam acara Dinner Silaturahmi tersebut.

“Luna Maya belum konfirmasi tadi saya lihat daftarnya. Coba lihat nanti,” kata Aisyahrani.


Manajer sekaligus adik Syahrini, mengatakan dua sejoli itu mengirim 500 undangan elektronik (e-invitation) ke sahabat dan kolega untuk menghadiri acara silaturahmi itu.

Menurut Aisyahrani, undangan dikirim melalui aplikasi pesan Whatsapp dan tamu yang diundang harus mengonfirmasi kehadiran ke panitia acara.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana