Genap Berusia 27 Tahun, Begini Transformasi Zayn Malik dari Kecil Hingga Besar
Celebrity

Genap Berusia 27 Tahun, Begini Transformasi Zayn Malik dari Kecil Hingga Besar

Senin, 13 Jan 2020 | 08:28 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Mantan personil One Direction, Zayn Malik baru saja merayakan hari jadinya yang ke 27 tahun pada 12 Januari 2020 kemarin.  Dalam momen hari ulang tahunnya itu, jutaan penggemarnya di seluruh dunia merayakan ulang tahun dari pelantun lagu Pillow Talk ini dengan mengirimkan ucapan selamat di Twitter dan Instagram.

Banyak penggemar yang penasaran bagaimana transformasi dari pria yang kembali menjalin cinta dengan Gigi Hadid itu. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, berikut ini transformasi Zayn Malik dari kecil hingga seperti sekarang.

 

Asal usul

image0

Zayn Malik   lahir pada 12 Januari 1993 di Bradford, West Yorkshire, Inggris. Ayahnya, Yasser Malik, berdarah Pakistan, sedangkan ibunya, Trisha Malik adalah orang Inggris, dan berdarah Irlandia. Ibunya sendiri beragama Kristen namun setelah menikah dengan ayah Zayn, Trisha mengikuti jejask mantan suaminya itu.

image1

Zayn diketahui memiliki seorang kakak perempuan, Doniya, dan dua adik perempuan, Waliyha dan Safaa. Zayn Malik dibesarkan di East Bowling, di sebelah selatan pusat kota Bradford. Dia menempuh pendidikan di Lower Fields Primary School dan Tong High School, di Bradford.

TAGS:
Zayn MalikGigi Hadidulang tahun

RELATED STORIES

Loading interface...