Gerard Butler Ingin Pensiun Berakting Gara-gara Hal Ini

Nurul Faradila

Dipublikasikan 17 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Gerard Butler Ingin Pensiun Berakting Gara-gara Hal Ini
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Aktor Gerard Butler mengatakan kalau dirinya sempat berpikir untuk pensiun dari dunia akting. Ini karena dirinya telah melukai tiga orang hanya dalam waktu satu hari, ketika syuting film ‘CopShop’.

Dia mengungkapkan saat melakukan adegan aksinya, ia menyebabkan malapetakan bagi para pemain lain dan pemeran pengganti yang ada di sekitarnya. Gerard Butler menjelaskan kalau padahal kemungkinan dia melukai rekan kerjanya sangat jarang terjadi.

“Saya berkelahi dengan seorang stuntman dan dia membenturkan kepalanya ke loker dan kepalanya bocor,” kata Gerard Butler dikutip dari NME.

Insiden kedua melibatkan stuntman lain, yang berusaha menghindari serangan dari sang aktor dan berakhir membenturkan kepalanya ke pilar.

Aktor berusia 51 tahun itu juga mengatakan pernah secara tidak sengaja menembak lawan mainnya Ryan O’Nan di perut dengan pistol setrum.

“Ryan, untuk peranya, memiliki perut yang cukup besar. Dia harus menambah berat badan untuk peran itu. Jadi pad yang dimiliki pistol setrum itu mengenai perutnya yang menonjol dan saya menembaknya,” jelas Gerard Butler.

Kesialan yang dialami selama satu hari syuting itu, membuat ia ingin berhenti main film.

“Saya mulai berpikir untuk pensiun,” tuturnya.

Agustus lalu, Gerard Butler melayangkan gugutan kepada perusahaan produksi Nu Image dan Millennium Films. Dalam tuntutannya, ia menyebutkan kalau mereka berhutang USD7,2 juta (Rp102 miliar), atas keuntungan dari film ‘Olympus Has Fallen’ (2013).

Deadline melaporkan, di laporannya, diduga produser film tersebut menghasilkan puluhan juta dari ‘Olympus Has Fallen’, tapi menolak membayar  Gerard Butler sepeser pun dari keuntungan yang dijanjikan kepadanya, seperti dalam kontrak.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...