Geser  Fast and Furious 8, Guardians of the Galaxy Vol. 2 Rajai Box Office
Foto : Ist
Film

Geser Fast and Furious 8, Guardians of the Galaxy Vol. 2 Rajai Box Office

Jumat, 12 Mei 2017 | 18:45 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Memasuki pekan kedua Mei akhirnya Fast and Furious 8 harus bergeser di puncak box office Amerika Serikat (AS). Sebelumnya film tersebut berada di puncak selama tiga pekan.

Pengganti pemuncak adalah film Guardians of the Galaxy Vol. 2 .

Kelanjutan kisah Star Lord cs itu diserbu penonton terutama para penggemar film-film produksi Marvel. Saat dirilis pada 5 Mei lalu, film besutan James Gunn tersebut sudah meraih penghasilan 145 juta dolar AS. Penghasilan tersebut terlalu sulit untuk dikejar oleh film-film lainnya.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8 hanya meraih pemasukan 8,5 juta dolar AS pada akhir pekan ini dengan total pendapatan 207 juta dolar AS.

Sedangkan The Boss Baby juga harus puas mendapatkan penghasilan sebesar 6,1 juta dolar AS. Meski begitu, film animasi produksi DreamWorks itu justru berhasil naik ke urutan ketiga setelah sempat turun ke peringkat keempat. Prestasi serupa diukir Beauty and the Beast, yang naik ke posisi kelima, naik satu peringkat dari minggu sebelumnya.

Sementara itu, How to be a Latin Lover yang pekan lalu berada di peringkat ketiga turun ke urutan keempat. Baahubali 2: The Conclusion turun drastis dari peringkat ketiga ke urutan ketujuh denga raihan 3,2 juta dolar AS.

Di pekan depan, Guardians of the Galaxy Vol. 2 diprediksi masih akan berjaya di box office AS. Itu karena belum ada film ‘kuat’ yang berpotensi meraup pemasukan besar, termasuk King Arthur: Legend of the Sword yang sebenarnya termasuk banyak dinanti perilisannya.

TAGS:
Guardians of the Galaxy Vol. 2Box Office ASFast and Furious 8

RELATED STORIES

Loading interface...