Gestur Ronaldo Balas Hinaan Fans Atletico Madrid

Daniel
Daniel

Gestur Ronaldo Balas Hinaan Fans Atletico Madrid Foto: Reuters

Winnetnews.com - Bintang Juventus kembali mengunjungi Kota Madrid ketika mengawal timnya Juventus menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Seperti yang sudah diprediksi, para fans Atletico Madrid mencemooh Ronaldo di sepanjang laga.

Namun Ronaldo tidak tinggal diam. Mendapati dirinya disoraki seisi stadion, Ronaldo menunjukkan gestur yang menyindir fans Atleti. Seperti yang dikutip dari Calcio Mercato, Ronaldo mengangkat tangan dan menunjukkan angka lima.

Angka lima yang ditunjukkan Ronaldo untuk fans Los Colchoneros merepresentasikan jumlah trofi Liga Champions yang dimiliki olehnya. Hal itu merupakan bentuk sindiran dari Ronaldo karena Atletico memang sama sekali belum pernah menjuarai kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Namun sayangnya pada laga itu Ronaldo gagal mempersembahkan kemenangan untuk Juventus. Si Nyonya Tua dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-0. Dua gol Atletico dicetak oleh Jose Gimenez dan Diego Godin.

Ini akan jadi tugas sulit untuk Juve pada leg kedua nanti. Sebab pasukan Masimilliano Allegri harus mencetak minimal tiga gol untuk bisa melaju ke babak perempat final. Leg kedua akan dilangsungkan pada 13 Maret 2019.