Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Moeldoko: Jangan Seolah Anak Pejabat itu Negatif

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Moeldoko: Jangan Seolah Anak Pejabat itu Negatif
Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko

Winnetnews.com -  Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, meminta masyarakat agar idak mudah memberikan penilaian negatif kepada anak-anak pejabat. Pernyataan tersebut disapaikan Moeldoko menyusulan pelaporan terhadap dua anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep atas tuduhan terlibat korupsi.

"Jangan mudah sekali memberikan penghakiman bahwa seolah-olah anak pejabat itu negatif. Anak pejabat itu tidak boleh kaya, tidak boleh berusaha. Ini bagaimana sih," kata Moeldoko, dikutip  Antara, Rabu (12/1).

Moeldoko mengatakan, Gibran dan Kaesang memiliki hak yang sama dengan semua orang.

Terkait usaha yang dijalani keduanya, Moeldoko meminta publik tak mempermasalahkan sepanjang yang dilakukan kedua putra presiden itu baik-baik saja.

"Sepanjang usahanya itu baik-baik saja ya biasalah. Semua memiliki hak yang sama seperti anak saya, mau berusaha masa saya larang," terangnya.

Moeldoko menambahkan, jangan sampai dengan stigma yang berkembang di masyarakat, anak-anak pejabat malah tidak diberi kesempatan untuk berkembang.

"Semua orang memiliki kesempatan untuk mengembangkan dirinya dengan baik. Jangan orang lain tidak bisa bertumbuh, tidak boleh bertumbuh, bagaimana sih negara ini," tegasnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...