Gigi Pria Ini Patah Usai Gigit Roti, Kok Bisa?
Foto: Pexels/Anna Shvets
Viral

Gigi Pria Ini Patah Usai Gigit Roti, Kok Bisa?

Kamis, 14 Jan 2021 | 10:14 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Makan roti biasanya dilakukan untuk menghilangkan rasa lapar saat sedang beraktivitas. Tekstur roti yang lembut dan kenyal, membuat orang-orang senang memakannya.

Namun sepertinya hal tersebut tidak dirasakan oleh seorang pria bernama Xie asal Singapura ini. Pasalnya, ketika memakan roti, kedua gigi pria ini patah dan membuatnya harus merogoh kocek yang dalam untuk memasang gigi palsu.

Pria berusia 34 tahun ini, diketahui membeli roti bernama ‘butterfly bun’ di sebuah toko roti di pusat perbelanjaan. Bukannya memakan roti yang lembut, dia malah menggigit sebuah batu yang berukuran sebesar jarinya.

gigi patah setelah makan roti
Xie gigit batu yang ada di dalam roti dan membuat giginya patah. Foto: World of Buzz

Lantaran hal tersebut, Xie pun kehilangan kedua giginya. Gigi-gigi itu sebenarnya merupakan implant yang telah dibayar oleh Xie sekitar 3,000 – 4,000 Dollar Singapura (Rp31 – 46,6 juta), untuk prosedur perawatan gigi korektif di Guangzhou, China.

Dokter gigi yang merawatnya setelah kejadian tersebut mengatakan kalau gigi Xie kemungkinan tidak akan bisa diperbaiki dan dia harus memakai gigi palsu.

gigi patah saat gigit roti
Xie gigit batu yang ada di dalam roti dan membuat giginya patah. Foto: World of Buzz

Ketika peristiwa ini terjadi, Xie sangat kesal sehingga dia lupa untuk mengambil gambar. Saat itu, dia segera kembali ke toko dan bertemu dengan seorang staf lalu menumpahkan keluhannya.

Xie dijanjikan bahwa pihak pusat akan menginvestigasi kejadian itu lebih lanjut. Seorang manajer juga berjanji akan menemaninya ke klinik gigi keesokan harinya.

Namun sayangnya, janji tersebut tidak ditepati, karena Xie pergi ke dokter seorang diri. Dia sudah berusaha menelepon pihak toko berkali-kali, namun terus mendapatkan penolakan.

Merasa geram dengan hal ini, Xie akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Singapore Food Agency juga mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mempelajari masalah ini.

TAGS:
viralgigi patahrotigigi palsu

RELATED STORIES

Loading interface...