Gila! Kuku Berbulu Kini Ngetren di Media Sosial
Fashion & Beauty

Gila! Kuku Berbulu Kini Ngetren di Media Sosial

Selasa, 23 Feb 2016 | 10:57 | Redaksi WinNetNews

winnetnews.com - Kalo Winners salah satu orang yang selalu ngikutin tren fashion dunia. Pasti dah tahu dong kuku berbulu. Tapi kalo belum tahu nggak apa-apa kok, pastinya kuku berbulu kini sedang jadi tren fashion di media sosial.

Perubahan tren memang bikin kepala geleng-geleng kepala. Gimana nggak? Sekarang yang jadi perbincangan media sosial adalah kuku berbulu. Emang aneh sih, tapi seperti apa sih sebenarnya.

image0

Aneh sih aneh, yapi penggemar tren ini sengaja menempelkan bulu pada kukunya yang sudah di warnai. Nah untuk bulunya mereka bisa pakai bulu sintesis hingga bulu asli lho, yang penting sesuai tema deh.

Diambil dari situs Borepanda, kuku berbulu memang lagi ngetren dan popular sejak model di pagelaran fashion show Libertine Fall/Winter 2016 menggunakan aksesoris itu…Desainer dalam pagelaran tersebut, Jan Arnold bahkan mengatakan bahwa tren ini akan jauh lebih keren dan heboh daripada tren kuku sebelumnya.

image1

Nggak cuma itu, Jan juga mengatakan kalo kuku yang dihias bulu terlihat lebih artistik dan memiliki konsep yang berani. Tren kuku berbulu ini terlihat sangat berbeda dengan sebelumnya yang hanya bermain warna, gradasi dan pola saja.

Meskipun kuku berbulu sedang menjadi tren, tidak semua orang bisa menggunakan mode seperti ini. Soalnya, tren ini jelas bakal membuat winners terlihat konyol.

Tapi nggak masalah sih kalo winners mau coba!

TAGS:
fashionTrenMedia Sosialdesainermodelkukuwinnerskuku berbulungetren

RELATED STORIES

Loading interface...