Go-Jek Kerjasama dengan Telkomsel Berikan Paket Hemat untuk Driver
ilustrasi
Nasional

Go-Jek Kerjasama dengan Telkomsel Berikan Paket Hemat untuk Driver

Jumat, 6 Jul 2018 | 16:09 | Rusmanto

WinNetNews.com - Go-Jek dan Telkomsel melanjutkan kerja sama mereka ke layanan lain. Kali ini menghadirkan paket seluler eksklusif bagi para driver. Sebelumnya, kedua belah pihak telah bermitra sejak 2016.

Melalui Paket Siap Online, Telkomsel menghadirkan paket khusus untuk para driver Go-Jek yang diklaim hemat hingga 50%.

Vice President Driver Community Go-Jek Jaka Wiradisuria mengatakan, kebutuhan driver tak hanya soal mengisi bensin dan oli untuk kendaraannya, tetapi juga kebutuhan paket telekomunikasi.

"Kerja sama Go-Jek dan Telkomsel adalah salah satu yang memberikan manfaat kepada mitra (driver) kita," ujar Jaka di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Driver Go-Jek yang merupakan pelanggan Telkomsel dapat menggunakan Paket Siap Online dengan harga terjangkau, yakni senilai Rp 75 ribu. 

Dengan nominal tersebut, driver dapat menikmati paket data 15 GB, telepon gratis ke semua pelanggan Telkomsel, 200 menit telepon ke operator lain, dan 500 SMS ke sesama Telkomsel.

"Saat ini sudah 100 driver yang akan menggunakan Paket Siap Online pada hari ini juga," ucap Jaka.

Sementara itu, Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra mengungkapkan, Paket Siap Online bagi driver Go-Jek diharapkan mampu meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional mitra pengemudi.

"Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki," kata Primadi.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggannya, Telkomsel memanfaatkan 168 ribu Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar di Indonesia, di mana 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G. (detikcom)

TAGS:
Go-JekTelkomselPaket Siap OnlineJaka WiradisuriaPrimadi K. Putra

RELATED STORIES

Loading interface...