Go-Jek Luncurkan Vitur Go-Play. Mirip Netflix?
Foto:Istimewa
News

Go-Jek Luncurkan Vitur Go-Play. Mirip Netflix?

Senin, 30 Apr 2018 | 11:06 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-   Transportasi online, Go-Jek terus berkembang. Seperti baru-baru ini, Go-Jek membuka bisnis konten dengan merilis layanan Go-Play. Go-Play adalah layanan langganan konten berbasis harian, mingguan dan bulanan. Kabar yang beredar, konten yang disediakan Go-Play ini serupa dengan model konten di Netflix. Selain itu, Gojek juga membuka pintu membuat konten yang disukai pengguna. 

"Gojek juga akan menciptakan konten yang punya dampak positif," kata Wakil Presiden Senior Akuisisi dan Pengembangan Gojek, Michy Gustavia.

Untuk mengisi konten di Go-Play, Gojek juga akan menghadirkan rumah produksi konten Go-Studio, yang akan memasok konten dokumenter, film pendek yang akan tampil di Go-Play.  Michy Gustavia menyatakan, konten yang diproduksi Gojek akan secara eksklusif dibuat untuk Go-Play. Gojek memberikan jaminan konten yang dihadirkan merupakan konten lokal. 

Go-Play yang berisi konten mayoritas lokal, menurut Gustavia, merupakan pendekatan dan komitmen Gojek. Perusahaan besutan Nadim Makariem itu serius mengasah bakat pembuat konten dan film yang mempromosikan Indonesia. 

Setelah merilis Go-Play, Gojek berencana merilis layanan pemesanan maupun penyewaan kamar hotel layaknya Air Bnb. Jika Gojek masuk pada bisnis tersebut, maka menurut akun ini, Gojek bakal bersaing dengan layanan aplikasi tiket. 

TAGS:
Go-JekGo-Playaplikasi konten

RELATED STORIES

Loading interface...