Greysia/Apriyani Sedih Gagal Melaju ke Babak Perempatfinal

Daniel
Daniel

Greysia/Apriyani Sedih Gagal Melaju ke Babak Perempatfinal Apriyani dan Greysia Polii

Winnetnews.com - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan Kim So Yeong/Kon Hee Yong dengan skor 20-22, 21-18, 13-21. Kegagalan melaju ke babak berikutnya membuat keduanya terpukul dan sedih.

Pertandingan antara dua pasangan ganda putri ini memang begitu ketat. Kalah di game pertama, Greysia/Apriyani berhasil bangkit dan memenangkan game kedua. Sayangnya perlawanan mereka terhenti di game ketiga dan terpaksa harus mengakui keunggulan lawan.

“Kami merasa terpukul banget dengan kekalahan kali ini, ada beberapa faktor yang kurang bisa kami antisipasi. Harusnya bisa ambil di game pertama. Kami sedih banget,” terang Greysia seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Apriyani menilai kunci keberhasilan dari ganda Korea adalah konsistensi permainan yang bertahan sejak awal sampai akhir. Meski gagal, Apriyani ingin tetap terus berkembang dan bangkit untuk menghadapi turnamen besar setelah ini.

“Di game ketiga waktu poin 11, memang tenaga kami berkurang, fokusnya juga. Saat lawan memimpin, mereka semakin percaya diri, kami tidak bisa mengembalikan pedenya,” tukas Apriyani.