Hadapi Kanker Dengan Terapi Jus
Food Business News
Kesehatan

Hadapi Kanker Dengan Terapi Jus

Selasa, 13 Agt 2019 | 12:52 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Perkembangan sel dalam tubuh manusia memiliki tahapannya tersendiri, dimulai dari stadium awal dengan deteksi sel kanker sejak dini, hingga stadium akhir atau kronis yang mengancam jiwa. Ada banyak cara untuk mencegah dan mengobati kanker, baik secara tradisional maupun konvensional yang dilakukan sesuai dengan tahapan kanker penderitanya.

Pada masa stadium awal, sel kanker masih terbilang mudah untuk dihadapi dengan pengobatan sederhana nan alami; sistem pengobatan Naturopathy, misalnya. Pengobatan ini mengandalkan khasiat dari buah-buahan dan sayuran untuk mengatasi sel penyakit.

Pengobatan Naturopathy diperkenalkan oleh seorang ilmuan bernama Rudolf Breuss untuk mengobati sekitar 45.000 orang pengidap kanker yang mengikuti terapi jus andalannya selama 42 hari penuh. Terapi jus dari Rudolf Breuss tersebut terdiri dari kombinasi 300 gr bit merah, 100 gr wortel, 100 gr akar seledri, 30 gr lobak, dan 30 gr kentang.

Untuk membuat jus tersebut, tentu Anda membutuhkan proses pencampuran bahan dengan menghaluskannya terlebih dahulu. Demi mempermudah proses tersebut, pastilah Anda membutuhkan bantuan alat semacam blender yang dengan mudah menghaluskan dan mencampur semua bahan jus terapi Naturopathy.

Sayangnya, tidak semua blender menghasilkan olahan buah dan sayur dengan kualitas baik tanpa merusak nutrisi alami bahan yang diolah. Bahkan, blender dengan mata pisau alumunium beresiko mengakibatkan oksidasi pada buah dan sayur. Tentu hal ini akan merugikan bagi Anda, karena jika terjadi secara terus-menurus; bukan kesehatan yang didapat, justru resiko penyakit lainnya yang akan mengintai.

image0

Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, kami perkenalkan iBlend Portable Vacuum Blender. Material utama iBlend terbuat dari Tritan bottle, bahan Polycarbonate berkualitas tinggi yang aman untuk digunakan berkali-kali dalam jangka waktu lama. Botol dari iBlend pun terjamin BPA Free serta dilengkapi dengan Vacuum Blender untuk menghindari olahan buah dan sayur dari proses Oksidasi yang membahayakan tubuh.

Selain itu, iBlend Portable Vacuum Blender. didesain dengan model yang lebih modern dan simple sehingga memungkinkan Anda untuk dapat membuat jus di mana pun dan kapan pun Anda inginkan. Dilengkapi lampu indikator sebagai tanda saat digunakan atau pun saat pengisian daya, membuat Anda akan merasa lebih aman dan terhindar dari kesalahan ketika menggunakan iBlend Portable Vacuum Blender.

Kini, Anda tak perlu lagi khawatir akan adanya bahaya Oksidasi yang mengintai ketika menerapkan pengobatan Naturopathy untuk memerangi sel kanker. Dengan iBlend Portable Vacuum Blender, proses membuat jus akan semakin mudah, aman, dan menyehatkan setiap harinya.

image1

 

TAGS:
naturopathyrudolf breussiBlend Portable Vacuum BlenderTritan bottlePolycarbonateBPA Freeoksidasikanker

RELATED STORIES

Loading interface...