Hadiri Ultah Tutut Soeharto, Mayangsari Mesra dengan Bambang
Celebrity

Hadiri Ultah Tutut Soeharto, Mayangsari Mesra dengan Bambang

Jumat, 24 Jan 2020 | 10:18 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pasangan fenomenal Tanah Air, Mayangsari dan Bambang Trihadmodjo sepertinya sudah tak malu lagi untuk menunjukan kemesraan mereka dihadapan publik. Hal ini terbukti saat menghadiri ulang tahun Tutut Soeharto putri dari Presdien ke-2 Indonesia Soeharto pada Kamis 23/1/2020.

Dua sejoli ini terlihat serasi di hari spesial tersebut Mayangsari dan Bambang Trihadmodjo, tampak kompak mengenakan busana serba hijau. Mereka juga membawa sang anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, yang kini sudah berusia 13 tahun.

Penyanyi asal Purwokerto ini terlihat cantik dengan dress bermodel sabrina dan anting yang berwarna senada dengan dressnya. Sedangkan itu, putrinya Khirinai tampil manis dengan dress serupa dengan sang ibu.

image0

Keluarga bahagia ini terlihat duduk berdampingan dengan sambil bercanda dan melempar senyum. Sesekali, Mayangsari menyapa tamu-tamu lain yang turut hadir dalam acara tersebut. Perayaan berlangsung hangat dan dihadiri sejumlah tamu istimewa, dari keluarga Cendana dan beberapa artis Indonesia seperti Piyu Padi dan Camelia Malik.

image1

Hubungan Mayang dengan Bambang pertamakali terhembus setelah Mayang mulai digandeng Golkar sebagai artis pendukung Tim Pemenangan Pemilu 1997 pada penghujung tahun 1995. Saat itulah kedekatan Mayang dan Bambang mulai diberitakan. Namun sejak merilis album Harus Malam Ini (1997), hubungan Mayang dengan Bambang Trihatmodjo diungkit kembali oleh beberapa media.

image2

Dan di tahun 2006 Mayang diketahui telah menikah dan melahirkan  bayi perempuan di Rumah Sakit International Bintaro secara caesar pada 30 Maret 2006.Sahabat Mayang, desainer Adjie Notonegoro yang kemudian mengkonfirmasikan bahwa ayah bayi tersebut adalah putra ketiga mantan presiden Soeharto, Bambang Trihadmodjo.

Kabarnya Mayang dan Bambang menikah pada tanggal 7 Juli 2000. Dan setelah itu, Bambang bercerai dari istri sebelumnya, Halimah pada Mei 2007.  Kasus perceraian ini tentu saja menyeret nama Mayangsari yang dianggap sebagai pihak ketiga.

TAGS:
mayangsariBambang TrihatmodjoTutut Soeharto

RELATED STORIES

Loading interface...