Hal Yang Tidak Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim

Oky
Oky

Hal Yang Tidak Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Bercinta atau melakukan hubungan seks adalah kegiatan yang menyenangkan sekaligus romantis.

Namun tentunya, kegiatan membakar kalori satu ini menjadi menyenangkan sekaligus romantis di saat yang bersamaan jika masing-masing kedua pihak, yakni sang pria dan sang wanita sama-sama menikmati saat melakukannya sehingga timbul rasa puas di antara keduanya.

Sebagai lelaki sejati, tentunya ketika bercinta harus mengetahui benar perlakuan tepat seperti apa ketika sedang bercinta bersama pasangan. Salah satunya yakni dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak disukai oleh wanita.

Lalu sebenarnya apa saja sih hal-hal yang tidak disukai oleh kaum Hawa ketika sedang bercinta? Agar tidak salah bersikap dan membuat pasangan turn off, berikut sudah Okezone rangkumkan dari berbagai sumber ulasannya.

1. Selesai dalam waktu singkat : Disebutkan, kebanyakan wanita pada umumnya tidak suka jika berhubungan seks dalam waktu yang singkat. Pasalnya wanita ingin menikmati kegiatan satu ini secara optimal dengan waktu yang maksimal. Hal ini juga diketahui sebagai keluhan nomor satu dari pihak wanita, di mana wanita tidak menyukai para pria yang hanya mementingkan kepuasannya sendiri sehingga terkadang lupa bahwa biasanya wanita membutuhkan waktu lebih panjang untuk mencapai orgasme.

2. Monoton : Monoton di sini maksudnya adalah, di mana kegiatan bercinta dilakukan di lokasi dan posisi serta gaya yang itu-itu saja sehingga cepat menimbulkan rasa bosan alias jenuh. Agar kegiatan bercinta menjadi bergairah dan menyenangkan, jangan ragu untuk mencoba posisi gaya ataupun lokasi yang baru sehingga timbul nuansa yang berbeda.

3. Tidak pemanasan : Tahukah Anda bahwasanya pada dasarnya wanita perlu untuk melakukan foreplay alias pemanasan, untuk membangkitkan gairahnya? Maka dari itu, kegiatan bercinta yang dilakukan langsung tancap gas tanpa pemanasan biasanya tidak disukai oleh para wanita.

4. Kasar : Pada dasarnya semua orang tidak senang jika dikasari, terutama kaum wanita. Begitu juga saat melakukan hubungan seks, wanita mana sih yang akan merasa senang diperlakukan kasar apalagi saat bercinta. Perlakukanlah istri atau pasangan Anda dengan penuh kesabaran dan kelembutan. Kontrol diri Anda sebisa mungkin agar tidak hilang kendali.

5. Tidak bersih : Wanita tidak akan merasa nyaman jika bercinta dalam keadaan diri yang tidak bersih alias kotor, begitupun juga dengan pasangannya. Maka dari itu, sebelum bercinta biasakan untuk membersihkan diri dahulu dengan mandi.

6. Meniup Miss V : Disebutkan, banyak wanita yang merasa tidak nyaman jika organ intimnya, alias si Miss V ditiup oleh pasangan ketika sedang berhubungan karena menimbulkan rasa jengah yang tidak nyaman.

7. Menutup mulut : Menutup mulut di sini maksudnya adalah, berdiam diri tidak mengucapkan sepatah kata pun saat sedang bercinta karena terlalu fokus berkonsentrasi pada aktifitas seks yang dilakukan. Wanita lebih suka pada pria yang menyempatkan untuk berbicara di sela-sela melakukan aktifitas seksnya, seperti misalnya memuji kecantikan sang wanita, hingga bercerita singkat bagaimana sang pria tertarik kepada sang wanita.

8. Meninggalkan kondom : Kondom alias pengaman yang telah dipakai untuk berhubungan seks harus segera dibuang loh! Dengan gesture simpel ini, maka menunjukkan pria menghormati atau respek kepada sang wanita. Hal ini sekaligus juga memperlihatkan bagaimana seseorang pria menjaga untuk tidak memperlihatkan aktivitas seksual yang tidak baik dari orang lain.