Hantam Lecce Tanpa Balas, AS Roma Menang dengan Skor 0-4
Selebrasi Edin Dzeko (kiri) bersama para pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Lecce ( Photo AS Roma )
Sport

Hantam Lecce Tanpa Balas, AS Roma Menang dengan Skor 0-4

Senin, 24 Feb 2020 | 12:04 | Muchdi

Winnetnews.com - AS Roma sukses mengandaskan Lecce dengan skor telak 4-0 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 25 yang digelar di Olimpico, Senin (24/2/2020) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Giallorossi masing-masing diciptakan oleh Cengiz Under, Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko, dan Aleksandar Kolarov.

Berkat hasil ini, Roma masih menduduki peringkat kelima dengan poin 42, sedangkan Lecce menenampati posisi 16 dengan poin 25.

Winners , simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

Jalannya Pertandingan

Roma mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Under pun sukses membukan keunggulan tuan rumah lewat gol ia cetak pada menit ke-13.

Keunggulan Roma bertambah menjadi 2-0 setelah Mkhitaryan sukses menggetarkan gawang Lecce pada menit ke-37 meneruskan assist Edin Dzeko. Skor ini bertahan hingga turun minum.

image0
AS Roma menghajar Lecce empat gol tanpa balas © AP Photo

Kembali dari kamar ganti, Roma tak mengendurkan tekanan mereka. Namun, mereka harus menunggu hingga menit ke-69 untuk memperbesar keunggulan. Kali ini Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor.

Kolarov menutup pesta gol Roma dengan gol yang ia ciptakan pada menit ke-80. Skor 4-0 untuk kemenangan Roma pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Roma: Pau Lopez; Bruno Peres, Smalling, Mancini, Kolarov; Veretout, Cristante; Under (Carles Perez 61'), Pellegrini (Kluivert 46'), Mkhitaryan, Dzeko (Kalinic 81').

Lecce: Vigorito; Donati (Meccariello 83'), Lucioni, Rossettini, Calderoni; Petriccione (Shakhov 46'), Deiola, Majer (Tachtsidis 66'); Mancosu, Barak; Lapadula.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Hasil Pertandingan AS Roma vs Lecce: Skor 4-0"

TAGS:
AS RomaLecee

RELATED STORIES

Loading interface...