Hanya Tidur, Live Streaming Pria ini Ditonton Lebih dari 60 Ribu Pengguna Facebook
Foto: World of Buzz
Viral

Hanya Tidur, Live Streaming Pria ini Ditonton Lebih dari 60 Ribu Pengguna Facebook

Rabu, 19 Feb 2020 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Menjadi populer di media sosial memang susah-susah gampang. Banyak content creator yang berusaha untuk membuat konten mereka jadi bermanfaat bagi yang lain, namun kebanyakan warganet malah lebih suka melihat konten yang sebenarnya tidak penting.

Seperti konten yang baru-baru ini dibuat oleh pengguna Facebook bernama AC Hami. Melalui akun media sosialnya itu, ia melakukan siaran langsung. Pria asal Malaysia ini, mendapatkan perhatian dari 60 ribu pengguna Facebook.

“Pada hari libur, orang-orang tentu saja akan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tapi pertama-tama, kita perlu istirahat dan bersantai di tempat tidur,” tulis Hami seperti dikutip dari World of Buzz.

image0

Tidak seperti kebanyakan siaran langsung yang lain, Hami hanya memperlihatkan dirinya saat sedang tidur di kasur. Dia juga memberikan tips kepada para penontonnya agar mereka dapat tidur dengan mudah.

Berikut ini, beberapa tips yang diberikan oleh Hami kepada para penontonnya.

1. Tarik napas dalam-dalam menggunakan mulut, lalu keluarkan perlahan dari hidung dan ulangi sebanyak tiga kali. Jika kalian pingsan saat melakukannya, itu bukan urusanku.

2. Kosongkan pikiran, pikirkan persegi dan teruslah mengalikannya sebanyak yang kalian bisa hingga akhirnya tertidur.

3. Pikirkan saja kalau kalian ingin tidur.

Para pengguna Facebook yang lain, memberikan komentar kenapa konten seperti ini banyak sekali yang menonton. Padahal mereka juga termasuk dari 60 ribu penonton tersebut.

TAGS:
tidurviralSiaran LangsungFacebook

RELATED STORIES

Loading interface...