'Happy Manager', Game Untuk Para Jomblo Menggunakan Playstation VR!
Game

'Happy Manager', Game Untuk Para Jomblo Menggunakan Playstation VR!

Selasa, 20 Sep 2016 | 21:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Dimulainya perhelatan Tokyo Game Show 2016 kemarin, publisher D3 telah merilis sebuah cuplikan trailer perdana untuk judul game terbarunya yaitu Happy Manager.

Yakni sebuah game yang menghadirkan gameplay petualangan cinta dengan para karakter wanita dan akan segera dirilis untuk PlayStation 4 serta support menggunakan perangkat PlayStation VR.

Happy Manager pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni 2016 lalu, dimana game ini dikembangkan oleh Tamsoft dan dikepalai oleh Nobuyuki Okajima.

Dalam game ini sendiri gamer akan dapat menjadi seorang manajer dari sebuah mansion (atau apartemen di Jepang), dimana terdapat sebuah kamar yang terdapat tiga orang wanita cantik.

Gamer dapat melakukan percakapan dan menjalin hubungan dengan karakter wanita tersebut. Selain itu, nantinya gamer juga akan dapat melakukan beberapa aktifitas lainnya seperti benerang, melihat para wanita berada di gym, bahkan dapat melihat mereka mengganti pakaian diruang ganti.

Ketiga karakter yang terdapat dalam Happy Manager diantaranya adalah:

Shizuka Sakurai (disuarai oleh Mai Nakahara)

Barbara Christine Tachibana (disuarai oleh Rie Kugimiya)

Himari Takeuchi (disuarai oleh Hisako Kanemoto)

Rencananya Happy Manager akan segera dirilis pada awal tahun 2017 mendatang diwilayah Jepang, sayangnya pihak D3 belum memberikan informasi mengenai rencana perilisan Happy Manager untuk wilayah barat.

TAGS:
PS4TokyoPS VRTamsoftNabuyuki Okajima

RELATED STORIES

Loading interface...