Harry Styles Ditugasi Wawancara Sang Mantan Kekasih, Kendall Jenner
Harry Styles. (Foto: Gtresonline)
Celebrity

Harry Styles Ditugasi Wawancara Sang Mantan Kekasih, Kendall Jenner

Sabtu, 7 Des 2019 | 09:20 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Mantan personil boyband asal Inggris One Direction, Harry Styles bakal mengasah lagi kecakapannya dalam memandu acara bincang-bincang The Late Late Show for James Corden

Pelantun Lights Up ini ditugasi menjadi guest host atau pemandu acara tamu untuk menggantikan Corden yang cuti demi syuting film The Prom dari 9 hingga 18 Desember mendatang.

Styles dijadwalkan akan memandu acara pada 10 Desember nanti dengan bintang tamu mantan kekasihnya sendiri, Kendall Jenner. Dikutip dari Capital FM, Nantinya, Styles juga akan turut mewawancarai Jenner di acara tersebut.

Seperti diketahui, Styles dan Jenner pernah memadu kasih namun putus sambung antara 2013 dan 2015. Meski hubungan mereka pada akhirnya karam, keduanya dilaporkan sepakat untuk tetap berteman. Sejak itu, mereka pun beberapa kali terlihat pergi ke pesta yang sama. 

image0
Kendall Jenner

Selain Styles, sejumlah bintang seperti Chance the Rapper, Alicia Keys, Jeff Goldblum, Ken Jeong, dan Melissa McCarthy juga diminta untuk mengisi sebagai pemandu acara tamu di Late Late Show for James Corden.

Produser Eksekutif Ben Winston dan Rob Crabbe mengatakan bahwa mereka sangat antusias dengan kehadiran bintang ternama untuk membantu programnya.

"Kami tentu saja akan merindukan James selama dua minggu pertunjukan ini. Tapi itu adalah penghiburan besar bahwa kita memiliki beberapa bintang terbesar di dunia untuk mengisi posisinya sementara. Kami benar-benar menantikan minggu pertunjukan yang menarik, menghibur dan ambisius ini," ungkapnya.

TAGS:
Harry StylesStyles dan JennerwawancaraThe Late Late Show for James Corden

RELATED STORIES

Loading interface...