Harus Peka, Ini Kode dari Gebetan Agar Kalian Cepet Jadian
Ilustrasi, Sumber: Unsplash
Relationship

Harus Peka, Ini Kode dari Gebetan Agar Kalian Cepet Jadian

Sabtu, 5 Okt 2019 | 22:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebelum resmi berpacaran, biasanya orang-orang akan melakukan pendekatan alias PDKT dengan orang yang disukai. Masa-masa PDKT sering kali dinilai lebih menyenangkan dibandingkan saat sudah berpacaran. 

Selain masih bersikap malu-malu, saat PDKT di antara keduanya sering terdapat "kode" dan berharap orang yang disukai akan peka dan mengerti maksud dari kode yang diberikan. Tak usah pusing untuk menebak-nebak kode tersebut, berikut ini kode yang biasa gebetan berikan saat ingin mengajak mu berpacaran.

Komunikasi di antara kamu dan dia semakin mengasyikkan
Saat awal-awal PDKT kamu dan gebetan cenderung akan malu-malu dan ragu untuk memulai percakapan. Namun, saat si dia semakin betah untuk berlama-lama mengobrol dengan mu, itu bisa menjadi tanda kalau dia menyukai mu balik. Sebab, dia merasa kalau kamu orang yang mengasyikan dan kalian juga bisa menemukan banyak kesamaan antara satu sama lain.

Dia mulai menghubungi duluan
Ketika sudah lama tidak bertemu, maka rasa rindu pun akan muncul. Jika dulu kamu menjadi orang yang selalu mencari kabarnya duluan, kini malah dia yang sering mengirim pesan, bahkan menelponmu hanya sekadar untuk menanyakan kabar dan rencana kapan kalian akan bertemu.

Tidak ragu mengenalkanmu ke orang terdekatnya
Meskipun belum resmi berpacaran, namun dia tidak ragu untuk memperkenalkan kamu pada teman-temannya bahkan ke keluarganya. Ini bisa menjadi tanda kalau dia menghargai keberadaanmu dalam kehidupannya.

Menjadikan kamu prioritas
Meskipun banyak yang menyukainya, dia hanya akan menjadikan kamu sebagai nomor satu. Dia akan mengabaikan orang lain dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan mu.

Selalu berada di sisimu
Kode terakhir yang benar-benar membuktikan kalau dia memang ingin serius dengan mu adalah dengan menjadi sosok yang selalu setia menemani mu. Meskipun belum jadian, dia selalu ingat hal-hal kecil tentang mu, seperti hari ulang tahun dan berusaha untuk selalu hadir dalam momen penting mu, serta tidak meninggalkan mu walaupun kamu sedang berada di titik terendah.

TAGS:
gebetankodepacaranpeka

RELATED STORIES

Loading interface...