Hary Tanoe: MNC Securities Bantu Masyarakat Daerah Masuk Pasar Modal
Foto: Cincin Winnetnews
Ekonomi

Hary Tanoe: MNC Securities Bantu Masyarakat Daerah Masuk Pasar Modal

Jumat, 3 Feb 2017 | 15:02 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Sepanjang 2016, MNC Securities membuka 44 kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Pembukaan kantor tidak hanya dilakukan di kota besar melainkan di pelosok.

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi langkah MNC Securities yang berusaha menjangkau masyarakat di daerah-daerah. Dengan dibukanya kantor cabang tersebut, menurutnya akan mempermudah masyarakat menengah ke bawah mengenal pasar modal Indonesia.

"Bagaimana membantu masyarakat di daerah bermain di pasar modal mau enggak mau buka cabang yang banyak," kata Hary di Bursa Efek Indonesia, Jumat (3/2/2017).

Dirinya pun mengaku bangga terhadap pencapaian MNC Securities tahun 2016. Salah satu prestasi yang dicapai adalah memecahkan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). MNC Securities mendapat penghargaan MURI karena berhasil menjadi perusahaan sekuritas yang membuka cabang terbanyak pada tahun 2016.

Menurut Hary, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Untuk itu, dia mengucap terima kasih kepada stakeholder MNC Group antara lain OJK dan BEI.

"Selamat dan bangga ke MNC Securities mampu buka cabang terbanyak 44 dalam setahun dan itu penting karena kita itu dalam menjalankan bisnis di saat bersaman kita bisa bangun Indonesia dengan baik dan benar," tukasnya.

Sumber: Okezone

TAGS:
MNC SecuritiesChairman & CEO MNC GroupHary Tanoesoedibjo

RELATED STORIES

Loading interface...