Hati-hati! Beginilah Ciri Pria Modus

Oky
Oky

Hati-hati! Beginilah Ciri Pria Modus

WInnetnews.com - Tentunya setiap wanita menginginkan pria yang benar-benar serius mendatanginya. Namun seringkali di beberapa kasus, anda akan dihadapkan dengan pria-pria yang hanya memiliki niatan khusus ataupun modus pada anda. Pria pria seperti ini tentunya memiliki beragam cara untuk mendapatkan hal yang diinginkannya. Tentu saja setiap wanita menghindari bertemu dengan pria-pria jenis ini. Untuk itu, anda perlu mengetahui ciri ciri nya terlebih dahulu. Nah berikut ini beberapa ciri ciri pria modus yang perlu anda ketahui.

1. Memberikan Perhatian Yang Berlebih

Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan perhatian berlebih dari seorang pria? Tentu saja setiap wanita menginginkannya. Hal ini lah yang dijadikan sebagai salah satu teknik dari pria pria modus. Mereka akan memberikan perhatian yang berlebih pada anda, bahkan membangun komunikasi yang intens. Jika ada pria yang tiba tiba bersikap seperti ini pada anda, maka bisa jadi dia sedang menjalankan modus nya pada anda.

2. Selalu Punya Cara Yang Tak Terduga Untuk Mendekati Anda

Jika pria tersebut serius pada anda, mereka tak akan langsung to the point ingin menjalin hubungan dengan anda. Namun jika pria tersebut memiliki maksud tersendiri, mereka memiliki beragam trik pendekatan yang dilancarkan pada anda. Dari mulai berkenalan, menanyai kabar, merayu anda, dan lainnya. Target utamanya jelas adalah untuk bisa menjalin kedekatan dengan anda. Jika anda mengalami hal-hal seperti ini, sebaiknya dihindari saja.

3. Over Acting

Ciri lainnya yang dapat terlihat jelas adalah over acting. Pria pria yang modus seringkali bersikap over acting, entah dari percakapan, perlakuan, dan perhatian yang dilakukannya. Pria pria yang modus memang seringkali berlebihan dalam bertindak untuk mengambil hati anda.

4. Selalu Ada Maunya

Anda bisa membedakan pria yang tulus dan pria modus adalah pada saat mereka memberikan sesuatu pada anda. Mereka tak pernah tulus dalam bertindak ataupun memberikan sesuatu pada anda. Ada saja keinginan keinginan terselebung di balik semua itu. Mereka tak pernah tulus pada anda ataupun pada orang orang lainnya. Sehingga anda perlu berhati hati dengan orang seperti ini.

5. Sering Muncul Di Sosial Media Anda

Saat pria sedang menjalankan modus dengan anda, maka seringkali mereka akan berkomentar atau memberi like pada postingan postingan di sosial media yang anda miliki. Hal ini dilakukannya untuk mencari perhatian anda saja. Cara ini dilakukannya agar selalu terlihat jika dirinya ada untuk anda kapanpun.

6. Mau Menjadi Tempat Curhat Anda

Sangat jarang pria pria yang ingin memperhatikan ataupun mendengarkan curhatan wanita jika tak ada maksud dan tujuannya. Seperti yang anda ketahui sendiri, pria terkadang tak terlalu menyukai wanita yang cerewet. Namun jika tiba tiba dirinya ingin mendengarkan segala cerita anda, maka anda perlu berhati hati karena bisa saja hal ini dilakukannya karena ada tujuan tertentu saja. Mereka hanya akan berpura pura mendengarkan seluruh isi hati anda, padahal keinginannya hanyalah untuk mendekati anda saja.

7. Selalu Menawarkan Tumpangan

Mereka akan selalu bersikap menjadi orang baik di depan anda. Misalnya saja tiba tiba mereka selalu mencoba untuk menawarkan tumpangan pada anda. Padahal sebelum nya hal tersebut jarang dilakukannya. Jika hal ini terjadi pada anda, bukan hal yang tak mungkin jika dirinya hanya mencoba untuk mendekati anda saja.

8. Tidak Memiliki Tujuan Hidup

Ciri lainnya yang dapat terlihat adalah pria pria modus tak memiliki tujuan dalam hidupnya Mereka tak memiliki tujuan yang jelas dan tentunya tidak pasti. Mereka tak memiliki pemikiran yang jauh ke depan. Yang dipikirkannya hanya untuk kesenangan sesaat saja. Bahkan mereka tak mencoba untuk berpikir tentang perasaan orang lain pada dirinya. Yang menjadi tujuan utamanya hanya pada kesenangan dan kebahagian sesaat saja.

9. Banyak Berbohong

Hal lainnya yang sering terlihat adalah tindakannya yang selalu berbohong pada anda. Mereka cenderung melebih lebihkan dalam berbicara agar menarik perhatian anda saja. Sehingga membuatnya lebih banyak berbohong. Bahkan mereka pintar sekali dalam akting yang membuat anda tertarik padanya.

10. Sering Frustasi

Pria pria yang berperilaku modus pada anda seringkali memiliki kesabaran yang terbatas, mereka selalu tidak sabar untuk menunggu. Hal ini akan sangat terlihat dari pesan pesan yang disampaikannya. Jika anda tak membalasnya, mereka akan berusaha untuk menghubungi anda terus menerus. Dan terkadang, perhatian yang selama ini diberikannya bisa tiba tiba menghilang tanpa alasan yang jelas. Meskipun mereka memiliki banyak akal, namun mereka seringkali merasa frustasi apalagi jika targetnya sama sekali tidak meresponnya.

11. Membangun Hubungan Dengan Setiap Wanita Incarannya

Salah satu hal yang selalu dilakukan oleh pria pria modus adalah mereka selalu mencoba membangun hubungan dengan semua wanita yang memang menjadi incarannya. Meskipun sudah menjalin hubungan sekalipun, bukan berarti ini menjadi pertanda jika dirinya serius dengan anda. Hal ini dilakukannya hanya untuk kesenangan sesaat yang mereka inginkan. Sehingga sedikit kemungkinan untuk menjalin keseriusan dengan anda.

12. Selalu Membuat Hubungan Tanpa Ikatan

Hal ini tentu menjadi kebiasaan bagi pria pria yang memiliki modus pada anda. Mereka seringkali membuat suatu hubungan dengan wanita wanita pilihannya, namun hubungan tersebut sama sekali tidak jelas dan bahkan aneh. Dikatakan berpacaran juga bukan, berteman juga tidak. Jenis hubungan yang tidak memiliki ikatan jelas menjadi keinginannya. Hubungan seperti ini terkadang semu, karena anda harus menjalin sebuah ikatan kasih sayang tanpa adanya jalinan kesepakatan. Sehingga tanpa komitmen yang besar, tentu saja membuat hubungan ini akan bubar begitu saja.

13. Selalu Punya Alasan Untuk Memutuskan Hubungan

Pria pria modus tak akan menjalin kedekatan yang lama dengan wanita. Jika mereka sudah mulai merasa bosan ataupun menemukan wanita lainnya yang lebih menarik, maka mereka akan memutuskan hubungannya dengan anda. Ada saja alasan yang dikatakannya saat memutuskan hubungan dengan wanita. Mereka tak peduli apakah alasan tersebut menyakiti hati wanita tersebut atau tidak.

Nah itu tadi ciri ciri pria modus yang paling sering terlihat. Semoga dengan penjelasan diatas dapat membuat anda terhindar dari pria pria modus yang hanya akan merugikan anda nantinya.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana