Heboh Brand Permen Indonesia Muncul di Drama Baru Song Joong Ki 'Vincenzo'
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Heboh Brand Permen Indonesia Muncul di Drama Baru Song Joong Ki 'Vincenzo'

Senin, 22 Feb 2021 | 15:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama Korea "Vincenzo" adalah salah satu drama Korea terbaru yang langsung menarik perhatian fans Indonesia saat ditayangkan pada akhir pekan lalu. Drama ini sukses menarik perhatian fans karena daftar pemain dan alur ceritanya. Drama ini dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin hingga Taecyeon 2PM.

Sama seperti drama Korea lainnya, "Vincenzo" juga memiliki sejumlah sponsor yang muncul di penghujung episode. Sejumlah brand terkenal yakni JD.com, Swarovski, Joy Gryson hingga Maxim muncul di akhir drama tersebut.

Namun, para fans Indonesia terkejut ketika memperhatikan sebuah brand dari Indonesia "Kopiko" muncul sebagai salah satu sponsor drama.

image0

Setelah mengetahui hal itu, fans Indonesia mendadak heboh. Banyak dari mereka yang tak menyangka sekaligus bangga brand Indonesia turut menjadi sponsor di drama tvN itu. 

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" yang tayang hari Minggu (21/2) malam mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama itu sukses meraih rating 9,3% yang memuncak di angka 10,8%.

Perolehan rating tersebut meningkat dari rating episode pertama yakni 7,7% dan puncak 9,5%. Rating episode perdana bahkan menjadi rating episode tertinggi ketiga dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN.

TAGS:
VincenzoDrama Korea 2021tvNSong Joong Ki

RELATED STORIES

Loading interface...