Heboh Skandal Aktor 'K', Agensi Kim Seon Ho Angkat Bicara

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Heboh Skandal Aktor 'K', Agensi Kim Seon Ho Angkat Bicara
Foto: Kstarlive.com

Winnetnews.com -  Industri hiburan Korea Selatan saat ini tengah dihebohkan dengan pengakuan seorang netizen yang membongkar perilaku buruk mantan pacarnya yang disebut berprofesi sebagai seorang aktor berinisial K.

A mengklaim bahwa K memaksanya untuk aborsi dan mengambil keuntungan darinya dengan dalih pernikahan. Ia juga mengklaim kalau sikap aktor K di depan dan belakang kamera sangatlah jauh berbeda.

Saat netizen meminta bukti, A menyebut bahwa ia sangat mudah untuk menunjukkan banyak bukti ke publik. Namun ia tak mengungkapnya untuk kemungkinan bila kasus ini berlanjut ke ranah hukum.

Banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok aktor K. Namun netizen Korea berspekulasi bahwa ia adalah Kim Seon Ho setelah melihat deskripsi dan ciri-ciri aktor K dari pengakuan A.

Awalnya, Salt Entertainment selaku agensi memilih bungkam dan menghindari kontak media pada Senin (18/10). Tapi agensi akhirnya mengumumkan posisi resminya pada Selasa pagi (19/10).

Salt Entertainment menyampaikan permintaan maaf karena mereka tidak langsung merilis pernyataan resmi saat rumor aktor K mencuat. Mereka juga meminta publik untuk menunggu sedikit lebih lama karena mereka perlu mengkonfirmasi fakta dengan jelas.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak segera mengumumkan posisi. Kami saat ini sedang memahami fakta dari artikel anonim. Karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran atas sesuatu yang buruk," kata Salt Entertainment.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...