Heboh Video Kucing Dipukuli Hingga Mati
Tangkapan layar dari aksi penganiayaan kucing di Bekasi [foto: Facebook.com/Ichanisaidina]
News

Heboh Video Kucing Dipukuli Hingga Mati

Rabu, 19 Feb 2020 | 10:13 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Sebuah video seorang laki-laki memukuli kucing hingga mati di Bekasi belakangan ini beredar di smedia sosial. Aksi ini membuat geram Animal Defender, sebuah organisasi hewan, yang kemudian melaporkan pria tersebut ke pihak kepolisian.

Pendiri Animal Defender, Doni Hendaru, berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus ini. Menurut Doni, seperti halnya manusia, kucing dan binatang juga memiliki hak untuk hidup.

Doni pun mencoba menganalisis prilaku pelaku yang kasar terhadap hewan. Pasalnya pelaku dinilai pandai mengetahui titik tumpul gaggang sapu untuk menyerang si kucing.

“Setelah dipukul, dia malah santai. Tidak emosional melanjutkan pukulannya, yang bisa memancing perhatian orang di sekitarnya. He is pro,” kata Doni, dilansir dari Detik.com, Rabu (19/02).

image0
Postingan Ichanisaidina di Facebook memperlihatkan aksi pemukulan kucing hingga tewas [foto: Facebook.com/Ichanisaidina]

Sebleum melapor ke polisi, Doni sempat menyambangi kediaman si pemilik kucing. Namun si pemilik enggan beraksi. Oleh sebab itu Animal Defender melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya, viral sebuah video yang mempertontonkan seekor kucing dipukuli bertubi-tubi. Video tersebut dibaikan oleh akun Ichanisaidina di Facebook dan menjadi viral di media sosial.

Setelah diselidiki, lokasi pemukulan terjadi di Perumaha Taman Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Melansir dari Warta Kota, dari video tersebut, nampak seorang pria yang berjalan ke arah kucing yang sedang santai di balkon teras rumah. Secara tiba-tiba, pria itu mengambil sapu dan memukul-mukul kucing tersebut hingga terkapar. Usai si kucing terkapar, pria tersebut lantas berjalan pergi dengan santai.

TAGS:
penaginayaan hewankcuing dipukulkucing matiAnimal Defenderkucing dianiaya

RELATED STORIES

Loading interface...