Hentikan Gladi Resik Saat Adzan Berkumandang di Arab Saudi, BTS Banjir Pujian dari Netizen!
Foto: SBS Star
Entertainment

Hentikan Gladi Resik Saat Adzan Berkumandang di Arab Saudi, BTS Banjir Pujian dari Netizen!

Jumat, 11 Okt 2019 | 14:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah kembali dari hiatus, BTS akan segera menggelar rangkaian konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself". Pada hari ini, Jumat (11/10), konser akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Para member BTS diketahui sudah berangkat ke Arab Saudi pada hari Rabu (9/10). Ini menjadi konser pertama BTS setelah vakum selama 2 bulan.

Ada yang menarik ketika BTS melakukan gladi resik untuk persiapan konser mereka yang digelar di King Fahd International Stadium pada hari Kamis (10/10). Sejumlah penggemar diketahui sudah berkumpul di luar stadion meski konser baru akan dilaksanakan pada hari berikutnya.

Menurut penggemar yang menunggu di luar stadion, gladi resik sempat dihentikan sejenak ketika adzan berkumandang, di mana di dalam stadion mendadak hening. Hal ini dilakukan BTS demi menghormati umat Muslim setempat.

image0

image1

Menanggapi hal ini, banyak penggemar dan netizen memuji sikap para member BTS yang menunjukkan toleransi yang tinggi terhadap umat Muslim di Riyadh. Meski para member BTS bukan Muslim, tetapi grup beranggotakan 7 member itu tetap menunjukkan rasa hormat.

"Para member BTS adalah non-Muslim, tetapi mereka menunjukkan rasa hormat terhadap budaya Arab Saudi dan agama Islam," puji seorang netter.

"Mereka menghentikan seluruh latihan karena rasa hormat. Ini menghangatkan hatiku," komentar netter lainnya.

"Penggemar Muslim merasa sangat dicintai sekarang. Tindakan kecil toleransi dan kebaikan seperti itu sangat berarti bagi kami," seru netter lain.

TAGS:
BTSBoygroup Kpopentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...