Hibur Warga yang Sedang Karantina, Polisi Spanyol Bernyanyi di Jalanan
Foto: UNILAD
Viral

Hibur Warga yang Sedang Karantina, Polisi Spanyol Bernyanyi di Jalanan

Senin, 23 Mar 2020 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini beredar sebuah video mengharukan di media sosial yang memperlihatkan petugas kepolisian sedang bernyanyi dan menari di jalan. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat yang sedang melakukan isolasi diri karena penyebaran virus corona dapat tetap bersemangat.

Ketika petugas tersebut menari di jalan Mallorca, Spanyol, pemilik rumah yang didatangi oleh polisi tersebut juga ikut bernyanyi dan melambaikan tangannya dari balkon rumah.

“Polisi di Mallorca memang sangat tegas saat menjaga kami untuk tetap di dalam rumah, tapi mereka juga melakukan yang terbaik untuk mengusir rasa bosan kami,” tulis pengguna Facebook bernama Tracy Annette yang mengunggah video petugas kepolisian.

Dalam video tersebut terlihat dua mobil polisi yang melaju sambil menyalakan sirine mereka. Sebelum akhirnya sekelompok polisi keluar dari mobil-mobil tersebut dan mengatakan, “Kami datang untuk bernyanyi!”.

Para petugas ini kemudian mengeluarkan gitar dan mikrofon, sebelum akhirnya menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘Joan Petit’. Sementara itu, empat petugas yang lainnya bertepuk tangan dan menari bersama masyarakat.

Setelah bernyanyi di Mallorca, para petugas kepolisian ini juga kembali menghibur warga di kawasan Pina dan Randa, pada Minggu (22/3) kemarin.

Viralnya video ini membuat warganet beramai-ramai memberikan komentar positif untuk para polisi. Mereka menuliskan bahwa apa yang dilakukan oleh petugas kepolisian merupakan sesuatu yang brilian dan menghibur.

TAGS:
viralpolisiSpanyolvirus corona

RELATED STORIES

Loading interface...