Horee! Spin-off 'Bumblebee' Tayang 21 Desember 2018

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Horee! Spin-off 'Bumblebee' Tayang 21 Desember 2018 Foto:Gettyimages

WinNetNews.com - Film Transformers masih menjadi primadona di hati penggemarnya. Kabar terbaru datang dari proyek film lepasan Transformers, Bumblebee, tampaknya sudah merekrut pemeran berotot. John Cena dikabarkan resmi bergabung menjadi salah satu pemeran utama di film tersebut.

Dikutip dari Hollywood Reporter, film tentang robot Autobot kuning-hitam itu sebelumnya sudah merekrut aktris berusia 20 Hailee Steinfeld sebagai pemeran utama dan saat ini John Cena akan menjadi bintang utama pria.

Tidak hanya Cena dan Steinfeld, Bumblebee juga merekrut sejumlah bintang muda seperti Jorge Lendeborg, Jason Drucker, Abby Quinn, Rachel Crow, Ricardo Hoyos dan Gracie Dzienny.

Bumblebee akan bercerita tentang pada 1987, ketika Bumblebee menemukan sebuah perlindungan di tempat pembuangan barang bekas di sebuah kota kecil di California.

Steinfeld sendiri akan berperan sebagai Charlie, remaja yang galau akan jati diri dan menemukan Bumblebee dalam kondisi rusak dalam bentuk mobil VW. Ketika Charlie berusaha menghidupkannya, ia baru sadar kalau benda itu bukanlah mobil.

Film Bumblebee akan digarap dua sutradara ternama Lorenzo dan Michael Bay. Sedangkan sutradara kawakan Steven Spielberg dipilih menjadi produser eksekutif, bersama Brian Goldner, dan Mark Vahradian, serta Chris Brigham.

Saat ini film Bumblebee sudah mulai produksi pada Senin 31/7/2017 di California. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember 2018.