Hotman Paris Bongkar Siapa Saja yang Jadi Pengguna Prostitusi Artis

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Hotman Paris Bongkar Siapa Saja yang Jadi Pengguna Prostitusi Artis Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Kasus prostitusi artis masih saja terus bergulir. Selain itu, beberapa orang juga turut membicarakan, salah satunya pengacara kondang, Hotman Paris.

Dikutip dari chanel Youtube Hotman Paris Show, pengacara kaya itu mengungkapkan adanya prostitusi artis kelas kakap. Bahkan menurut Hotman, pelakunya seorang pimpinan partai politik sekaligus pimpinan sebuah lembaga negara bersama seorang artis terkenal.

Berdasarkan keterangan Hotman, pimpinan partai politik ini menyewa seorang cewek untuk diajak plesir sambil berhubungan layaknya suami istri di luar negeri.

Selama ini, Hotman Paris mengenal ratusan artis dan model. Satu di antaranya pernah mengaku diajak seorang pimpinan partai politik yang sangat religius. "Pimpinan partai politik, bahkan lembaga negara," tegas Hotman Paris.

Bahkan Hotman juga menceritakan sedikit caranya para pemimpin partai yang menggunakan jasa prostitusi artis ini. "Caranya sewa private jet dari cengkareng, Halim lalu mainnya di Hongkong," tambah pengacara kondang itu.

Pengakuan itu membuat bintang tamu dan co host, Melaney Ricardo kaget. Menurut Hotman, selain takut ketahuan, politisi ini juga enggan naik pesawat bersama penumpang lainnya.

Moammar Emka, bintang tamu acara tersebut yang juga penulis buku 'Jakarta Undercover' pun membenarkan adanya fenomena tersebut. "Jadi mulai private jet, shopping dimana, nginep dimana, berapa hari? Pulang-pulang rekening penuh. Gak cuma rekening doang juga belanja," tambah Moammar Emka.

Dalam acara yang dipandu, Hotman dan Melaney Ricardo itu, Moammar juga membongkar besaran tarif yang harus dirogoh agar dapat berkencan dengan seorang artis.

Bahkan nominal yang ia sebutkan mencapai angka ratusan juta rupiah. "Bener nggak Anda yang mengatakan Rp80 juta masih terlalu murah?" tanya Hotman Paris.

Penulis novel 'Jakarta Undercover' ini pun mengiyakan pernyataan yang pernah ia ungkapkan sebelumnya. "Kalau dari klasifikasi kelas ya sesuai kelasnya karena dia kan menengah ke bawah itungannya," jelas Moammar Emka.