Huawei P9 vs iPhone Apple 6s vs Samsung Galaxy S7: Apakah Pendatang Pendatang Baru Memiliki Kesempatan terhadap Raja  Ponsel  Cerdas Dunia?
Techno

Huawei P9 vs iPhone Apple 6s vs Samsung Galaxy S7: Apakah Pendatang Pendatang Baru Memiliki Kesempatan terhadap Raja Ponsel Cerdas Dunia?

Selasa, 12 Apr 2016 | 08:54 | Fellyanda Suci Agiesta

Huawei bekerja sama dengan Leica untuk menghasilkan smartphone dengan teknologi kamera superior itu, bersama dengan fitur canggih lainnya, bisa menyaingi merek top dunia. Huawei P9 bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam fotografi smartphone dengan kamera belakang ganda. Dua lensa bekerja sama untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan "warna yang superior, kedalaman dan detail."

Seiring dengan bagian baru teknologi, Huawei dirancang khusus ponsel andalan mendatang untuk bersaing dengan merek-merek terkemuka dan memenuhi syarat untuk sebuah tempat di pasar premium.

Hari ini, kami menempatkan perbaikan ini untuk menguji Huawei P9 melawan Apple iPhone 6s dan Samsung Galaxy S7.

Huawei P9 metalik ini dengan rincian adalah 145 x 70,9 x 6,95 mm, sekitar 5,71 x 2,79 x 0,27 inci, dan berat sekitar 144 g, sekitar 5,08 ons, dengan integrasi dual SIM.

Apple iPhone 6s ini adalah 138,3 x 67,1 x 7,1 mm, sekitar 5,44 x 2,64 x 0,28 inci, dan berat sekitar 143 g, sekitar 5,04 ons, dengan satu slot SIM.

Sementara Samsung Galaxy S7 logam ini dan dengan kombinasi kaca adalah 142.4 x 69.6 x 7.9 mm, 5,61 x 2,74 x 0,31 inci, dan berat sekitar 152 g, 5,36 ons, dengan integrasi dual SIM.

Ketiga ponsel dengan fitur ramping dan premium desain yang umum terlihat untuk hari ini. tepi bulat dan tips melengkung dari masing-masing perangkat, ditambah dengan permukaan yang tampaknya flat dimana kamera mereka telah memerah ke dalam desain, memberikan masing-masing ponsel bahkan dengan nuansa flow.

Huawei P9 adalah "ergonomis, ringan dan hangat" dengan perhatian desain ingin meningkatkan fungsionalitas. Sementara iPhone 6s kepala ponsel premium dalam desain, kemajuan, dan kecanggihan, dan sekarang menggunakan bahan yang lebih keras dibanding pendahulunya, menjadikannya terkuat dari tiga merek.

dua jenis ini lebih ringan, lebih tipis dan sidik jari tahan dibandingkan dengan Samsung Galaxy 5. Bahwa yang terakhir ini kurang dalam spesifikasi yang disebutkan, pinggir Samsung Galaxy S7 melengkung tebal membuatnya lebih mudah untuk pick-up terus. kaca belakang yang memungkinkan pengisian nirkabel dan terbukti tahan air membangun nya mengalahkan dua lainnya dalam kategori ini.

  Dilansir dari www.techtimes.com

TAGS:
baruHuawei P9 vs iPhone Apple 6s vs Samsung Galaxy S7ApakahPendatangMemilikiKesempatanterhadapRaja Ponsel Cerdas Dunia?

RELATED STORIES

Loading interface...