Hyun Bin & Son Ye Jin Dirumorkan Akan Segera Menikah, Netizen Beri Dukungan!
Foto: SBS Star
Celebrity

Hyun Bin & Son Ye Jin Dirumorkan Akan Segera Menikah, Netizen Beri Dukungan!

Selasa, 7 Jan 2020 | 15:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali diterpa rumor kencan. Sebelumnya, keduanya pernah digosipkan pacaran bersamaan dengan tersebarnya foto-foto mereka saat sedang bersama-sama di Amerika Serikat. Namun, mereka sempat menyangkal hubungan jalinan asmara saat menghadiri konferensi pers drama "Crash Landing on You" pada Desember 2019 lalu.

Baru-baru ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali digosipkan memiliki hubungan spesial. Tak tanggung-tanggung, dua rumor sekaligus diterima keduanya. Rumor pertama menyatakan bahwa mereka masih berpacaran dan akan mengumumkan pernikahan segera setelah drama yang mereka bintangi berakhir. Sedangkan menurut rumor kedua, hubungan mereka disebut telah kandas.

Agensi yang menaungi Hyun Bin dan Son Ye Jin membantah rumor yang menyebutkan bahwa keduanya berkencan dan memiliki rencana untuk menikah. Agensi yang menaungi Son Ye Jin yakni MS Team Entertainment mengatakan bahwa itu adalah rumor tidak berdasar, yang hanya dibuat-buat oleh penggemar yang menyukai chemistry keduanya dalam drama.

image0

Seperti diketahui, drama terbaru yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin berjudul "Crash Landing on You", masih tayang di Korea Selatan. Menjadi pemeran utama, keduanya sukses memberikan chemistry yang membuat banyak penggemar baper. Apalagi drama garapan tvN ini banyak menampilkan adegan romantis antara mereka.

“Rumor mereka putus atau menikah semakin merajalela karena berita tabloid. Tetapi itu sama sekali tidak benar dan tidak masuk akal. Mereka menerima respon yang baik dari drama mereka, dan banyak orang mungkin salah paham pada hubungan mereka karena penampilan dan akting mereka yang bagus. Saat ini, mereka tengah menderita karena cuaca dingin untuk syuting, dan kami meminta kalian memberikan perhatian lebih kepada drama kami,” tutur perwakilan agensi MS Team Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Respon yang sama juga disampaikan oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, yang membantah rumor hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang tersebar. "Kami juga berpikir 'Rumor macam apa ini’ dan tertawa,” kata perwakilan VAST Entertainment. 

Meski telah dibantah agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin, banyak netizen dan penggemar yang tak percaya dengan bantahan agensi. Mereka mendukung keduanya untuk segera mengumumkan hubungan mereka ke publik dan menikah setelah drama berakhir.

"Mereka sudah berada di usia yang cukup dan pernikahan akan lebih menguntungkan mereka berdua. Mereka memang tidak sepopuler dulu dibandingkan ketika mereka di usia 20-an. Tidak masalah. Bahkan Kim Tae Hee sudah menjadi ibu dari 2 anak," kata seorang netter.

"Karena Dispatch tetap tenang pada 1 Januari ini, itu mungkin berarti bahwa mereka sudah tidak menjalin hubungan tetapi mereka menikah. Agensi mereka mungkin menunggu drama mereka berakhir sehingga mereka tetap diam. Mereka pasti sudah menikah," komentar netter lain.

"Tetapi bahkan jika kalian berdua menikah, orang-orang akan memberi selamat pada kalian, tetapi agensi kalian terlalu serius," sahut netter lain.

"Apa pun itu, aku berharap kalian berdua bahagia," sambung netter lain.

TAGS:
Hyun BinSon Ye JinpacaranmenikahCrash Landing on You

RELATED STORIES

Loading interface...