Ibunda Dirawat di ICU Karena Covid-19, Amanda Manopo Minta Maaf
Foto: Instagram/amandamanopo
Celebrity

Ibunda Dirawat di ICU Karena Covid-19, Amanda Manopo Minta Maaf

Kamis, 22 Jul 2021 | 14:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Ibu dari pesinetron cantik Amanda Manopo, Henny Manopo dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai terpapar Covid-19. Amanda tampak sangat sedih karena dia tidak bisa menemani sang ibu.

Amanda Manopo bahkan mencurahkan perasaan sedih dan rindunya di InstaStory. Dia meminta maaf karena tidak bisa berada di sisi ibunya sekarang.

“Maafin Amanda ya.. Manda ga bisa nemenin mami. Ga ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua,” tulis Amanda dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (22/7).

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang bunda. Agar ibunya semangat, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya juga berusaha kuat.

“Manda sayang bgt sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami. Mami kuat mami bisa.. Manda kuat kok mi,” kata lawan main Arya Saloka itu.

image0
Foto: Tangkapan Layar Instagram Story @amandamanopo

Kabar ibu Amanda Manopo terpapar Covid-19 diketahui dari kakak Amanda. Sang kakak bertanya kepada netizen melalui Twitter tentang informasi ruang ICU yang masih tersedia untuk pasien Covid-19.

"Teman-teman yang ada info Ruang ICU khusus covid di Rumah Sakit Jakarta atau pun Tangerang, mohon info ya," tulis Felicia Angelica Manopo dikutip dari akun Twitternya @angelicaManopoo.

Kemudian netizen berusaha membantu dengan mengusulkan sejumlah rumah sakit.

TAGS:
Amanda ManopoibuCOVID-19minta maaf

RELATED STORIES

Loading interface...