Iko Uwais Bakal Gabung dalam Spin-off G.I.Joe: Snake Eyes
Iko Uwais (Hollywood Reporter)
Film

Iko Uwais Bakal Gabung dalam Spin-off G.I.Joe: Snake Eyes

Minggu, 8 Sep 2019 | 09:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Iko Uwais akan kembali bermain dalam film Hollywood. Kali ini, aktor yang namanya melejit lewat film The Raid akan bergabung dalam film lepas G.I.Joe yang bertajuk 'Snake Eyes'. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 2020 mendatang. Kabar baik ini telah dikonfirmasi oleh manajer Iko, Ricky Siahaan.

"Kami lagi dalam proses menuju final, udah deal, tapi lagi menunggu kontrak," ujar Ricky, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Ricky mengatakan kalau Iko akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan guru bela diri Snake Eyes. Dalam komik, dikisahkan Hard Master memimpin klan Arashikage. Sedangkan Snake Eyes adalah salah satu karakter dalam G.I.Joe.

"Snake Eyes ini sempat berguru di sebuah perguruan martial art. Nah, gurunya ini yang diperankan Iko," kata Ricky.

Dalam film ini, Iko hanya akan berperan sebagai aktor, tidak sekaligus berperan sebagai koreografer seperti dalam beberapa film Iko sebelumnya. Selain Iko, aktor lain yang dikabarkan akan membintangi film ini adalah Henry Golding

Informasi tersebut diperoleh dari Variety dari salah satu sumbernya. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Paramount Pictures dan pemain Crazy Rich Asian itu terkait kabar yang beredar ini.

Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah sempat muncul dalam film G.I.Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I.JOe: Retaliation (2013). Saat itu, Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat.

Dalam ceritanya, Snake Eyes digambarkan sebagai seorang ninja yang berpakaian serba hitam dan tidak pernah menunjukkan wajah ataupun berbicara. Dia bergabung dengan G.I.Joe yang merupakan kelompok militer elite. Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan di dalam dua film sebelumnya, ia belum pernah terkalahnkan dalam pertarungan.

Film 'Snake Eyes' ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya sudah menyutradarai Allegiant (2013). Sedangkan, naskahnya ditulis oleh Evan Spiliotopoulus yang pernah menulis untuk naskah Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).
 

TAGS:
Iko UwaisFilm Snake EyesHollywoodG I JoeHenry Golding

RELATED STORIES

Loading interface...