Ikuti Taylor Swift, Joe Jonas Ingin Rekam Ulang Album Debut Jonas Brother
Foto: GettyImages
Musik

Ikuti Taylor Swift, Joe Jonas Ingin Rekam Ulang Album Debut Jonas Brother

Senin, 7 Jun 2021 | 13:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Joe Jonas memiliki keinginan untuk mengikuti jejak Taylor Swift, dengan merekam ulang album pertama Jonas Brother.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift saat ini sedang sibuk merekam ulang enam album lamanya, setelah master rekamannya dibeli oleh Scooter Braun pada 2019. Bulan April lalu, akhir pelantun ‘Lover’ itu merilis album ‘Fearless (Taylor’s Version)’.

Di dalam album tersebut Taylor Swift menambahkan enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk ‘Mr. Perfectly Fine (From the Vault). Lagu itu dikabarkan menggambarkan hubungannya dengan Joe Jonas tahun 2008.

Melansir Aceshowbiz, Joe Jonas mengatakan kalu dia menganggumi rencana bisnis Taylor Swift. Dia menyebutkan kalau ingin melakukan hal serupa, memodifikasi album ‘It’s About Time’ milik Jonas Brother yang rilis pada 2006.

Joe Jonas sempat mendapatkan pertanyaan lagu lama apa yang akan dia rekam ulang. Namun bukan lagu, suami Sophie Turner itu malah memilih untuk merekam seluruh albumnya.

“Saya rasa saya akan merekam seluruh album pertama kami. Hanya melakukan apa yang dilakukan Taylor (Swift) baru-baru ini, yang saya pikir adalah hal yang cerdas,” kata Joe Jonas kepada E! News.

Setelah membeli master rekaman Taylor Swift, Scooter Braun dan mitranya Ithaca Holdings LLC memutuskan untuk menjual rekaman tersebut kepada perusahaan investasi pada November 2020. Hak master itu dibeli dengan harga sekitar USD 300 juta atau Rp4,2 triliun. D

TAGS:
Joe JonasTaylor SwiftJonas Brothers

RELATED STORIES

Loading interface...