Imbangi City, MU Dapat Satu Poin yang Menguntungkan
Foto: goal.com
Sepak Bola

Imbangi City, MU Dapat Satu Poin yang Menguntungkan

Jumat, 28 Apr 2017 | 09:29 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com -Melakoni laga derby Manchester jilid II di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB,Manchester United berhasil menahan imbang Manchester City 0-0. Dalam laga itu, MU harus bermain dengan 10 pemain pada menit 84 karena Marouane Fellaini mendapat kartu. Tentunya hasil ini, menguntungkan buat MU.

Insiden dengan pemain City, Sergio Aguero, yang membuat Fellaini diganjar kartu merah. Kejadian ini yang membuat suatu kehebohan.

Dengan raihan satu angka ini, MU kian dekat posisi empat besar. Kini, mereka mengumpulkan 64 poin hasil dari 33 kali bermain. Koleksi itu tinggal berjarak dua angka dari Liverpool yang sudah bermain sekali lebih banyak.

Penggawa lini tengah MU, Michael Carrick, bilang bahwa raihan satu angka itu memang menguntungkan tim besutan Jose Mourinho itu. Dia juga menyesalkan kartu merah Marouane Fellaini.

"Merupakan satu poin yang menguntungkan untuk kami," kata Carrick di BBC .

"Kami berpikir bajwa kami bisa mengalahkan City dengan strategi serangan balik dan kami mempunyai beberapa kesempatan. Tapi secara keseluruhan, saya pikir kami bermain bagus kecuali di saat-saat akhir laga saat terjadi kehebohan."

"Membuat semua hal menjadi lebih sulit saat Anda harus bermain dengan 10 pemain," imbuhnya.

TAGS:
Premier League 2016 2017Derby ManchesterManchester City vs Manchester United 0 0

RELATED STORIES

Loading interface...