Imbas Banjir, Artis Cantik ini Lempar Sindiran ke Anies Baswedan
Sumber: Merdeka.com
Celebrity

Imbas Banjir, Artis Cantik ini Lempar Sindiran ke Anies Baswedan

Selasa, 25 Feb 2020 | 15:36 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kirana Larasati artis cantik yang mulai merambah dunia politik ini lagi-lagi menuai kontroversi karena perkataannya seputar banjir di beberapa wiliayah di Jakarta pada Selasa 25/2/2020.

Seperti yang diketahui hujan yang melanda wilayah jakarta dan sekitarnya sejak Senin 24/2 malam hingga sekarang menyebabkan wilayah jakarta tergenang banjir. Kirana Larasati merasakan dampak dari banjir yang menggenangi Jakarta. Sejak pagi, Kirana Larasati sudah berjibaku dengan macet untuk mengantar anaknya, Kyo sekolah.

Melalui akun Instagramnya, wanita 32 tahun itu, menuliskan 'Terima Kasih Gubernur Jakarta'. "Banjir di mana-mana ya Kyo? Sudah gitu lagi nggak ada supir lagi. Tuh macet, banjir, tapi sekolah is number one," celoteh Kirana Larasati didalam akun Instagramnya.

image0

"Ini namanya apa Kyo? Banjir ya Kyo ya. Kalau banjir gini nah makanya harus jadi orang yang pintar Kyo sekolahnya, jangan bodoh ya. Iya harus jadi orang yang pintar, hatinya baik, dan bertanggung jawab. Oke?" tambah Kirana lagi.

Anak Kirana Kyo terlihat beberapa kali mengintip banjir dari jendela. Artis dan politikus itu terus memberikan wejangan kepada anaknya. "Kita nggak boleh rasis, jadi orang harus mengutamakan akal sehat dan rasio. Oke Kyo!" pesan Kirana.

Dengan wajah polos, anak Kirana mengucapkan terima kasih kepada banjir. "Banjir makasih," ungkap Kyo polos. "Iya. Makasih banjir aku jadi telat sekolah," jawab Kirana.

Sebelumnya, pada akhir 2019 lalu, Kirana juga sempat menuai perhatian karena membandingkan kinerja Anies Baswedan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

Dalam unggahannya itu, Kirana membagikan sebuah video bagaimana dua orang menyelesaikan hitungan perkalian dengan cara yang berbeda. Sebelah kiri dengan penjelasan yang rumit, sedangkan yang kanan menggunakan cara yang lebih sederhana.

Postingan ini pun langsung menuai pro dan kontra dari netizen di kolom komentar. Ada yang beranggapan bahwa video itu memperlihatkan seseorang yang sedang mengajarkan hitungan.

TAGS:
Anies BaswedanBanjir Jakartakirana larasati

RELATED STORIES

Loading interface...