Imbas Skandal, Netizen Korea Soroti Deretan Brand Hapus Konten Promosi Kim Seon Ho

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Imbas Skandal, Netizen Korea Soroti Deretan Brand Hapus Konten Promosi Kim Seon Ho
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Beberapa brand ternama mulai menghapus foto Kim Seon Ho untuk promosi iklan mereka. Penghapusan foto Kim Seon Ho dilakukan seiring dengan rumor dugaan bahwa Kim Seon Ho adalah aktor "K" yang dituding telah memaksa mantan pacarnya untuk aborsi.

Sejumlah brand yang mendapuk Kim Seon Ho sebagai model atau brand ambassador mulai bertindak. Brand Domino's Pizza Korea telah menghapus iklan Kim Seon Ho dari situs web resmi dan akun media sosial mereka.

Selain itu, Canon Korea juga telah menghapus foto dan video sang aktor. Brand vitamin dan suplemen Food Bucket juga telah menghapus Kim Seon Ho dari saluran resmi, termasuk Instagram mereka.

Yang terbaru, Shopping mall 11 Street kini ikut menghapus konten-konten promosi yang menampilkan Kim Seon Ho dari akun Instagram resmi mereka.

Sebelum

image0

Sesudah

image1

Dilaporkan bahwa brand-brand tersebut memutuskan untuk menghapus konten Kim Seon Ho demi meminimalkan kerusakan pada citra brand. Banyaknya brand yang mulai mengambil sikap tegas dengan menghapus konten promosi Kim Seon Ho menjadi sorotan para netizen Korea.

"Sepertinya rumor itu benar. Aigoo fans pasti sakit hati... Imejnya sangat bagus," kata netizen Korea dikutip The Qoo.

"Pada titik ini, ini bahkan lebih mengejutkan daripada jika dia mengumumkan berita pacaran atau menikah," tutur netter lain.

"Dia sudah mengiklankan 11 Street cukup lama," tambah netter lain.

"Semuanya memutuskan hubungan dengannya. Ini sudah jelas," sahut netter lain.

"Di saat iklanmu dihapus, selesai sudah," ucap netter lain.

"Dia harusnya membayar kembali seluruh bayaran yang ia terima sepanjang tahun ini dengan biaya pembatalan ckckck," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho telah buka suara terkait rumor yang menimpa sang aktor. Pihak agensi meminta maaf dan meminta publik untuk bersabar karena agensi masih menyelidiki kebenaran dari rumor yang beredar.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...