In The Tall Grass, Kisah Mistis di Balik Padang Rumput yang Indah

Nurul Faradila
Nurul Faradila

In The Tall Grass, Kisah Mistis di Balik Padang Rumput yang Indah Sumber: Den of Geek

Winnetnews.com - Semak belukar atau padang rumput sering banget dijadikan sebagai latar foto, karena dianggap estetis. Tapi, pernah kah kamu membayangkan kalau tempat yang indah itu, memiliki mistis dan terdapat makhluk seram di dalamnya?

Novel karya Stephen King dan Joe Hill yang bertajuk ‘In The Tall Grass’ diangkat menjadi sebuah film horor oleh layanan streaming film, Netflix. Film ini memiliki judul yang sama dengan buku dan disutradarai oleh Vicenzo Natali.

Pada Selasa (17/9), Netflix secara resmi merilis debut trailer dari film ini. ‘In The Tall Grass’ akan menceritakan tentang Becky dan Cal, sepasang kakak beradik yang sedang menyusuri sebuah ladang di Kansas.

Ladang itu memiliki rumput yang menjulang tinggi dan keduanya mendengar suara seorang anak kecil yang sedang menangis minta tolong. Lantaran tidak tega, Becky dan Cal pun kemudian mencari anak tersebut untuk membantunya.

Namun, saat keduanya berpisah dan memasuki semak belukar, mereka tidak bisa menemukan keberadaan anak kecil itu sama sekali.

Keduanya malah terjebak di sana dan harus menyelamatkan diri, serta berjuang untuk keluar dari padang rumput tersebut.

Tempat yang nampak tidak menyeramkan sama sekali itu, ternyata memiliki misteri yang orang lain tidak ketahui. Film yang akan diirlis pada 4 Oktober ini, dibintangi oleh Patrick Wilson, Harrison Gilberston, Laysia De Oliveria, Will Bule Jr., dan Rachel Wilson.