Indonesia Masters 2019: The Minions Menangi "Perang Saudara" Atas Fajar/Rian

Daniel
Daniel

Indonesia Masters 2019: The Minions Menangi "Perang Saudara" Atas Fajar/Rian Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com - Pertandingan sengit terjadi antara dua pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Meski harus bersusah payah melewati tiga game, Marcus/Kevin berhasil memetik kemenangan dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-19.

Pada game pertama Fajar/Rian sukses mengontrol permainan. Namun ketika menyentuh poin 10 laju mereka tertahan dan sempat disamakan oleh Marcus/Kevin. Bahkan mereka sempat tertinggal 14-17. 

Akan tetapi Fajar/Rian sukses menyamakan kedudukkan menjadi 18-18 dan sukses melaju hingga menutup game pertama denga skor 21-18. 

Pada game kedua kedua pasangan ganda putra tersebut saling kerjar mengejar angka hingga menyentuh angka 6-6. Setelah itu perolehan poin Marcus/Kevin terus melaju hingga akhir game kedua ditutup dengan skor 21-17 untuk kemenanga mereka. 

Game ketiga semakin sengit. Keduanya silih berganti menunjukkan footwork serangan yang atraktif dan pertahanan yang begitu kokoh. Namun Marcus/Kevin sekali lagi masih tetap unggul dan sukses memetik kemenangan 21-19. 

Pada babak semifinal besok, duet The Minions akan berhadapan dengan ganda putra asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen.