Ingin Kabur saat Lockdown, Pria Ini Malah Tersangkut di Pagar Besi
Foto: World of Buzz
Viral

Ingin Kabur saat Lockdown, Pria Ini Malah Tersangkut di Pagar Besi

Rabu, 29 Apr 2020 | 11:44 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di Selayang, Malaysia. Usaha pria tersebut untuk keluar rumah saat lockdown terhenti saat kakinya tersangkut di pagar besi pembatas.

Seperti yang diketahui, saat ini Malaysia tengah melakukan Movement Control Order (MCO) atau lockdown di mana masyarakat diminta tidak boleh beraktivitas di luar rumah jika tidak ada urusan yang penting. Langkah ini diambil demi memutus tali penyebaran virus corona di Negeri Jiran tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, akun Facebook We are Malaysians mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mencoba memanjat pagar besi pembatas yang ada di sebuah apartemen. Ketika video tersebut di rekam, hujan sedang turun deras sehingga membuat mereka kesulitan.

Sementara yang lainnya berdiri di dekat pagar tersebut, memperhatikan keadaan sekitar. Akan tetapi, pria yang sedang memanjat tersebut tidak berhasil dan ia malah jatuh ke pagar besi pembatas.

“Selayang. Mencoba melarikan diri,” tulis akun Facebook We are Malaysians.

Rekannya yang berbaju putih pun segera menghampiri pria yang terjatuh dan membantunya. Setelahnya keduanya terlihat masuk kembali ke dalam gedung. Belum diketahui lebih jelas apa yang menyebabkan kedua pria tersebut hendak kabur.

Video yang diunggah pada Selasa (28/4) kemarin ini, sudah ditonton lebih dari 31 ribu kali dan dibagikan ulang sebanyak 129 kali.

“Apakah orang yang merekam ini melaporkannya ke pihak berwajib?” komentar seorang warganet.

“Harusnya ada lagu mission impossible,” timpal yang lainnya.

TAGS:
virallockdownMalaysiavirus corona

RELATED STORIES

Loading interface...