Ini 4 Hal yang Bisa Merusak Mood Bercinta

Rusmanto
Rusmanto

Ini 4 Hal yang Bisa Merusak Mood Bercinta ilustrasi

Winnetnews.com - Momen bercinta seharusnya jadi momen yang menyenangkan—sampai akhirnya kesalahan ini terjadi. Waduh bisa gagal! 

Dikutip dari Men's Journal berikut ini hal-hal yang sebaiknya kamu hindari ketika bercinta, khususnya untuk para pria nih. Siap puaskan pasanganmu malam ini?

1. Menggunakan gigi

Area genital sangatlah sensitif, karena itu aksi yang dilancarkan dalam menstimulasinya tidak perlu terlalu dipaksakan atau kasar. "Ketika soal gigi ke bagian genital, jangan melakukannya tanpa meminta izin, (tanyakan—red) apakah ia menyukainya," kata Reece Malone, seksolog dan terapis seks. Minta pasangan untuk memberikan umpan balik tentang tekanan yang mereka sukai. Kalian bisa membuat kode-kode melalui tepukan misalnya untuk berkomunikasi.

 

2. Jambak, jambak!

Banyak orang yang menikmati momen bercinta yang sedikit kasar, termasuk dengan jambak-jambak. Bagaimana pun ini bisa jadi hal yang menyebalkan. Peneliti seks dan terapis berlisensi Christine Milrod menyarankan untuk mendiskusikan mengenai urusan jambak-menjambak ketika berhubungan intim. Awkward juga kan kalau kamu menarik rambut ekstensi pasangan hingga rontok atau berakhir pada jari yang tersangkut di rambut yang kusut.

 

3. Mencampur seks dengan makanan

"Pada kenyataannya, membawa makanan ke kamar tidur biasanya lebih merepotkan dan tidak menyenangkan daripada seru," tutur terapis seks Vanessa Marin. Menggabungkan keduanya juga dapat menyebabkan masalah kesehatan, terutama jika kamu mencoba memasukkan makanan ke dalam tubuh wanita.

"Vagina memiliki tingkat pH sekitar 3,8 hingga 4,5. Mengganggu keseimbangan dapat berdampak pada tingkat bakteri sehat," ungkap Malone.

Jika kamu tetap ingin bersenang-senang dengan makanan, alih-alih menaruh donat ke penis (serius, ada yang melakukannya) kamu bisa memulai dengan makan stroberi berbalut cokelat yang menyenangkan sehingga sesi berciuman jadi terasa lebih 'manis'.

 

4. Seks oral yang memaksa

Memiliki kontrol dalam kegiatan seksual seru sih, tapi jangan lebay. Video porno mungkin sering menampilkan adegan di mana pria memaksa wanita untuk melakukan oral dengan mendorong-dorong kepala pasangan, tapi serius ini bisa bikin tidak nyaman.

"Singkirkan tanganmu dari kepalanya, berhenti mendorong, dan nikmati kelembutan dari pekerjaan blow job yang lambat dan seksi," saran Milrod.

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Catat, Bro! 4 Kesalahan dalam Bercinta Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan"